Yuk Daftarkan RW Kamu ! Pada Festival Gapura Cinta Negeri 2019 - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Monday, July 8, 2019

Yuk Daftarkan RW Kamu ! Pada Festival Gapura Cinta Negeri 2019

Illustrasi gambar gapura 17 agustus
Metroxpose.com, Jakarta - Satu kebanggan negeri ini sudah berdiri kokoh sejak 1945, dimana tak luput dalam ingatan pejuang yang merebut kemerdekaan dari tangan penjajah hanya dengan bersenjatakan bambu runcing dan perlengkapan seaadanya. Bahkan Bambu menjadi Ikon menarik dalam perayan Kemerdekaan RI yang di kenang sampai saat ini, Sering menjadi Penghias Gapura dan pintu masuk di setiap Kelurahan atau perumahan masyarakat. Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun Hari Ulang Tahun ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia, Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) bekerja sama dengan Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg) dan Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) menyelenggarakan Festival Gapura Cinta Negeri tingkat RW memperebutkan Piala Presiden.
Terkait festival itu, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kemendagri Hadi Prabowo mengatakan, Menteri Dalam Negeri (Mendagri) telah mengeluarkan Radiogram yang ditujukan kepada Gubernur, Bupati/Walikota Se-Indonesia dengan nomor 080/5739/SJ tentang pelaksanaan Festival Gapura Cinta Negeri itu (Sri)