Saatnya Walikota Medan Ke Tangan Anak Muda - Produktif dan Kreatif - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Tuesday, July 30, 2019

Saatnya Walikota Medan Ke Tangan Anak Muda - Produktif dan Kreatif


MetroXpose.com, Medan - Kota Metropolitan selalu menjadi incaran bagi siapapun dari pendidikan dan pencari kerja, Medan sebagai ibukota Provinsi Sujmatera Utara sangat terkenal dengan sejuta makanan Khas nya dan kemajemukan masyrakatnya yang damai berdampingan. Pilpres sudah usai dan pemenangnya sudah diketahui yaitu Petahana Joko Widodo, rakyat menentukan kemenangan 55 % dari total suara. Pemilu Serentak yang pertama di dunia yang diselenggarakan pada hari yang sama. KPU sebagai lembaga penyelenggara sudah bersusah payah merampungkan semua kegiatan yang berkaitan dengan Pileg dan Pilpres.

Pilkada Serentak yang akan dilaksanakan tahun 2020 menjadi Pekerjaan Rumah baru bagi KPU yang akan diuji Kredibelitasnya sebagai penyelenggara. Medan salah satu kota yang menyelenggarakan Pilkada (pemilihan Walikota Medan ), Sejumlah nama Tokoh Muda bermunculan, dari kalangan Parpol mupun individu. Ada yang unik pencalonan pilkada medan kali ini dengan munculnya nama Bobby Afif Nasution yang masuk Bursa pencalonan. Tokoh Muda dari kota medan yang notabene nya Menantu Jokowi Presiden RI. Banyak yang menyuarakan agar Medan dipimpin orang muda yang masih punya semangat produktif dan segudang kratifitas membangun kota ini. Banyak yang merasa kecewa terhadap kepemimpinanyang ada sekarang ini yang hanya terlihat seremonial belaka dan terkesan jauh dari rakyat atau konstituennya. 

Seperti kita ketahui bersama Kota medan pernah menjadi viral dengan tumpukan sampah di beberapa tempat saat kunjungan Jokowi ke medan beberapa waktu lalau, banyaknya jalan yang tidak rata saat pengaspalan yang dilakukan oleh kontraktor yang minim ilmu  teknik pengaspalan jalan. Banyak Jalan Berlobang yang sudah bertahun tidak di perbaiki bahkan terkesan dibiarkan. Masyarakat sudah muak gaya kepemimpinan ABS ( asal Bos Senang) sudah tidak zamannya lagi. Rakyat sudah jeli sekarang dan pandai, tidak gampang diarahkan dengan cara apapun untuk memenangkan salah satu kontestan nantinya 
Dikabarkan Ketua Komisi D DPRD Sutrisno Pangaribuan akan maju meramaikan perhelatan Pilkada Kota Medan, Dia Juga mengatakan ketertarikannya dengan tokoh muda Kota Medan seperti Bobby Nasution, Medan Kalo dipimpin anak Muda kayaknya Maju dan Segar Ujarnya di sela kagiatannya di salah satu hotel di jalan Kapt. Maulana Lubis medan.(Lam)