Kapal Wisata Air Samosir jadi Ikon Penarik Wisatawan - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Monday, July 15, 2019

Kapal Wisata Air Samosir jadi Ikon Penarik Wisatawan


Metroxpose.com, Samosir - Keindahan alam yang memukau, situs sejarah, festival seni dan budaya, dan beragam objek wisata merupakan daya tarik tersendiri bagi wisatawan memilih Pulau Samosir sebagai destinasi wisata. Sektor industri Pariwisata di Kabupaten Samosir memang terus menggeliat, hal itu ditunjukkan dengan terus meningkatnya jumlah kunjungan wisatawan baik lokal maupun mancanegara yang datang menikmati indahnya berwisata di Samosir.
Melihat potensi ini, Pemerintah Kabupaten Samosir terus berbenah dan memberikan pelayanan terbaiknya melalui kehadiran Kapal Wisata Samosir, yang dapat memberikan pengalaman baru bagi wisatawan untuk menikmati keindahan Pulau Samosir melalui sisi Danau Toba.
Sejak diluncurkan Bulan Desember 2017, Kapal Wisata Samosir semakin diminati para wisatawan. Seperti pada hari ini,  Sabtu (13/07/2019), Kapal Wisata Samosir berlayar membawa dua rombongan dalam waktu yang berbeda. Dimulai dari rombongan Bank Sumut pada pukul 09.30 wib yang berkeliling Pulau Samosir hampir sekitar 4,5 jam.
Dilanjutkan dengan rombongan Volcano Floating Party, pukul 17.30 wib, rombongan yang berasal dari Eropa ini menikmati suguhan alam dan tarian musik tortor dari dalam kapal sekitar hampir 4 jam.
Untuk menambah nuansa dan keunikannya, Kapal Wisata Samosir ini didesain dengan sentuhan budaya batak, baik patung sigale-gale dan ornamen batak ditiap sudutnya. Sambil menikmati alam, wisatawan juga disuguhkan dengan tarian tor-tor dan musik tradisional batak.(Lam)