Handphone, Nilai Prestige saat Nongkrong - Jangan asal Pilih - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Friday, July 26, 2019

Handphone, Nilai Prestige saat Nongkrong - Jangan asal Pilih


MetroXpose.com, Medan - Keadaan saat ini memaksa manusia harus mengetahui perkembangan teknologi. Tak terhitung begitu cepatnya informasi ada digengaman, dengan menggunakan smartphone kita sudah berada di sisi dunia nyata, beberapa principle produsen gadget memetakan persaingan pasar ponsel tanah air masih saja di dominasi oleh vendor global yang menguasai pasaran. Nama-nama besar seperti Samsung dan vivo terbilang rajin menghadirkan perangkat smartphone terbarunya. Tak tanggung-tanggung, kedua vendor ini masing-masing menghadirkan 2 smartphone andalan terbarunya di pasar dengan segmen pasar yang berbeda. Menemani 4 smartphone baru yang beredar Infinix Mobility juga menghadirkan smartphone terbarunya di pasaran yang membawa harga yang terjangkau sebagai nilai jual utamanya.
Memantapkan dominasinya di segmen pasar kelas atas Samsung menghadirkan smartphone revolusioner terbarunya yang bernama Galaxy A80. Mengusung kamera putar sebagai nilai jual utamanya, smartphone ini dibekali dengan 3 lensa kamera yang hadir dengan konfigurasi yang berbeda. Sementara itu, untuk pasar menengah bawah telah tersedia Galaxy M30 yang hadir dengan menawarkan baterai berkapasitas besar serta fitur fotografi yang menawan. Nilai yang ditawarkan bagi konsumen selalu terjangkau, dengan fitur yang diminati dan aplikasi yang sudah terinstall di gadget. Cocok buat Kaula Muda yang memanfaatkan gadget sebagai kebanggaan tersendiri saat ngumpul bersama teman.
Sedangkan vivo mulai mendistribusikan smartphone seri S terbarunya yang bertajuk vivo S1, dibekali dengan teknologi smartphone kekinian serta 3 kamera belakang dan kamera selfie yang mumpuni. Smartphone ini ditujukan untuk pencinta selfie yang saat ini masih memiliki potensi pasar yang sangat tinggi. Tak hanya itu, vivo juga memasarkan smartphone kelas menengah bawah lainnya yang bernama vivo Y15 yang juga membawa baterai berkapasitas jumbo sebagai nilai jual utamanya.
Menemani kehadiran smartphone besutan Samsung dan vivo, Infinix menghadirkan Infinix S4 yang merupakan smartphone dengan harga terjangkau namun hadir dengan spesifikasi serta fitur yang sangat menarik dikelasnya. Dwi)