Taxi Daring Asal Negeri Jiran Resmi Beroperasi di KNO - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Friday, June 21, 2019

Taxi Daring Asal Negeri Jiran Resmi Beroperasi di KNO




Metroxpose.com, DeliSerdang - Grab merupakan startup berstatus Decacorn. Ini merupakan julukan bagi startup yang memiliki valuasi di atas US$10 miliar. Techcrunch melaporkan suntikan dana terakhir telah membuat valuasi Grab melonjak menjadi US$14 miliar. Bebrapa Bandara sudah memberikan izin operasi Grab dan untuk  para driver aplikasi taxi daring ini tanpa rasa takut lagi menjemput penumpang di bandara, seperti di Kuala Namu Deliserdang, tampak sudah keakraban taxi Konvensional dan taxi daring bercengkrama di pool yang sudah di tetapkan.




Executive General Manager PT Angkasa Pura II Bandara Kualanamu Bayuh Iswantoro mengatakan saat ini pihaknya dengan Grab Indonesia sedang dalam proses pembahasan perjanjian. Dia menargetkan Maret lalu Grab sudah mulai bisa beroperasi di Kualanamu begitu sambungan telp saat redaksi metroxpose.com mewawancarai. (dons)