Stupid ! Penumpang asal Tiongkok Membuka Pintu Darurat dan Lempar Coin ke Mesin Pesawat.. - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Friday, June 28, 2019

Stupid ! Penumpang asal Tiongkok Membuka Pintu Darurat dan Lempar Coin ke Mesin Pesawat..


Metroxpose.com, Jakarta - Seorang pria asal Tiongkok diturunkan paksa dari pesawat yang ditumpanginya oleh polisi Thailand pada Rabu, 26 Juni 2019. Ia terbukti membuka pintu darurat saat pesawat hendak terbang landas dari Bangkok ke Cina Tengah.
Pesawat Thai Lion Air dengan nomor penerbangan SL940 dijadwalkan meninggalkan Bandara Don Mueang menuju Wuhan, ibu kota Provinsi Hubei, pada pukul 18.55, waktu setempat. Akibat insiden itu, penerbangan harus tertunda nyaris dua jam, menurut Flightview.com.
Saksi mata lain mengaku bersyukur karena insiden terjadi sebelum pesawat terbang landas. Bila pintu terbuka saat pesawat di udara, semua orang akan dalam bahaya.
Tidak ada laporan lebih lanjut yang mengungkapkan identitas penumpang itu atau apa yang terjadi setelah ia dipaksa turun. Pihak maskapai juga menolak berkomentar.
Sebelum kasus tersebut, sejumlah insiden yang melibatkan penumpang asal Tiongkok terjadi. Beberapa di antaranya membuka pintu darurat dan melemparkan koin ke mesin pesawat untuk berharap keberuntungan.
Pada April 2019, seorang lelaki dari Cina Tengah ditahan 10 hari setelah melemparkan koin ke landasan di sebelah pesawat sebelum terbang di Wuhan. Dia mengaku terdorong melakukan gestur tersebut karena ibu mertuanya.(uli)