Renault Triber Merebut pasar LCGC ? - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Friday, June 28, 2019

Renault Triber Merebut pasar LCGC ?


Metroxpose.com, Jakarta - Pasar mobil murah ramah lingkungan atau Low Cost Green Car (LCGC) di Indonesia bakal kedatangan pendatang baru. Dia adalah Renault Triber yang siap mengganggu pasar Toyota Calya, Daihatsu Sigra, Datsun Cross, dan mobil sejenis lainnya.
Groupe Renault secara global memperkenalkan Renault Triber sebagai mobil ultra modular 7-seater baru-baru ini di New Delhi, India. Sebagai mobil ultra modular, Renault Triber memiliki desain yang atraktif, kokoh, lapang, dan modular atau dapat diatur menjadi 5 seater maupun 7 seater secara mudah.
Renault Triber menargetkan kebutuhan konsumen yang terus tumbuh untuk mampu mengakomodasi dan memberikan kenyamanan kepada satu hingga tujuh orang penumpang dengan panjang mobil kurang dari empat meter. Kehadiran Renault Triber diklaim akan berkontribusi terhadap strategi global Groupe Renault untuk terus tumbuh di pasar otomotif dunia.
Kendaraan ini akan di produksi di Chennai, India dan akan mulai dipasarkan di India pada semester dua tahun 2019. Thierry Bollore, CEO Groupe Renault mengatakan, India merupakan pasar kunci untuk Groupe Renault. “Di India kami masih muda, akan tetapi ambisi kami sangat tinggi selaras dengan rencana strategis kami ‘Drive the Future’ dengan menyasar dua kali penjualan pada tahun 2022,” ujarnya dalam keterangan tertulisnya sebagaimana dikutip dari laman Groupe Renault.
Sementara untuk tanah air, Davy J Tuilan, CEO PT Maxindo Renault Indonesia juga menyatakan bahwa pihaknya sangat antusias menyambut kedatangan Renault Triber di Indonesia yang akan di perkenalkan di GIIAS bulan Juli mendatang. “Terobosan desain dan fitur Renault Triber yang akan menjadi standar baru otomotif Indonesia, bakal menarik pelanggan dari berbagai segmen,” ucapnya.
Renault Triber hadir dengan desain interior modern yang disebut merepresentasikan teknologi terdepan dengan sistem hiburan layar sentuh ukuran 8 inci. Sistem tersebut juga sudah dilengkapi dengan fitur Apple CarPlay dan Android Auto.(uli)