Jelang Pensiun JK temui SBY di Cikeas - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Wednesday, June 26, 2019

Jelang Pensiun JK temui SBY di Cikeas


Metroxpose.com, Jakarta - Wakil Presiden Jusuf Kalla atau JK menegaskan tak ada pembicaraan politik dalam kunjungannya ke kediaman Presiden keenam Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY di Cikeas, Bogor, Jawa Barat, hari ini, Rabu, 26 Juni 2019.


Meski kali ini tak membicarakan politik, JK mengatakan, ke depannya dia akan banyak berkolaborasi dengan SBY. "Kami mau berkolaborasi terus-menerus, bagaimana memberi pandangan-pandangan, saran-saran ke pemerintah, dan masyarakat," kata JK.
Menurut JK, hal itu perlu dilakukan karena dirinya akan segera pensiun. Jabatan Wakil Presiden RI periode 2014-2019 akan berakhir pada Oktober mendatang. Selain itu, usia keduanya juga tak terpaut jauh. Hal inilah yang membuat mereka berpikir untuk melanjutkan kolaborasinya meski tidak lagi menjadi pasangan presiden dan wakil presiden seperti dulu. "Beliau (SBY) 70 tahun, tahun ini saya 77 tahun. Seri 7 seri 7 paling bagus," kata JK (man)