Brokoli Makanan Super Sehat - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Wednesday, June 19, 2019

Brokoli Makanan Super Sehat


MetroXpose.com Medan - Zaman ini Manusia hidup dengan makanan cepat saji(junkfood), sangat berbahaya bagi kesehatan apalagi jika aktivitas olah raga hanya dilakukan sekali setahun, sudah lama Brokoli disebut sebagai makanan super dikarenakan banyak nutrisi yang terkandung di dalamnya. Untuk kesehatan tubuh, brokoli dipercaya dapat membantu mencegah kanker, membuang racun dalam tubuh, menyehatkan tulang dan gigi, serta banyak lagi.
Brokoli merupakan salah satu sayuran hijau yang kaya manfaat. Selain menyehatkan brokoli pun memiliki andil dalam menjaga kesehatan kulit dan rambut. Warnanya yang hijau tentunya mengandung klorofil yang baik untuk tubuh. Selain itu sayuran hijau ini juga mengandung banyak vitamin dan mineral yang bisa mencegah tubuh dari berbagai macam penyakit.
Vitamin B, C, dan B6 yang terkandung dalam brokoli mampu membuat rambut Anda menjadi lebih kuat serta meluruskan folikel rambut. Selain itu, Vitamin C-nya juga bisa melawan radikal bebas yang dapat menimbulkan kerontokan rambut. Seperti yang dilansir dari stylecraze, berikut ini beberapa manfaat brokoli yang bisa Anda dapatkan untuk rambut dan kulit.

  1. Mengatasi Rambut Rontok

Vitamin C yang bekerja melawan radikal bebas, ternyata juga dapat membuat rambut Anda menjadi lebih tebal dan sehat, sehingga mengurangi masalah rambut rontok. Selain itu, vitamin B juga dapat mengurangi stres yang sering kali menimbulkan masalah kerontokan rambut.
  1. Membuat Rambut Halus dan Berkilau

Minyak biji brokoli memiliki komposisi asam lemak unik yang mirip dengan silikon yang sering digunakan dalam sampo. Bahan ini bermanfaat untuk membuat rambut menjadi halus, lembut serta berkilau secara alami.
  1. Rambut Tetap Sehat

Sayur brokoli yang kaya akan vitamin A dan C mampu membantu menghasilkan sebum. Sebum ini berfungsi sebagai minyak alami kulit kepala yang bisa menjaga rambut Anda tetap lembut dan sehat tanpa perlu lagi menggunakan kondisioner.
  1. Membantu Anda Terlihat Muda

Brokoli mampu membuat Anda terlihat muda. Sayuran ini mengandung antioksidan serta vitamin C yang menghilangkan radikal bebas dan memperlambat proses penuaan.
  1. Melawan Kulit Jerawatan

Antioksidan yang tinggi dalam brokoli mampu menjaga berbagai organ vital di dalam tubuh. Salah satunya yaitu bisa menghilangkan racun dan berbagai toksin yang hinggap di dalam tubuh. Selain itu antioksidan ini bisa juga menghilangkan berbagai kotoran dan racun yang menempel di dalam kulit sehingga kulit pun jauh dari jerawat dan pori-porinya tidak tersumbat.