World Bank Mengadakan “ Workshop on Technical Assistance World Bank for PKH - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Tuesday, May 28, 2019

World Bank Mengadakan “ Workshop on Technical Assistance World Bank for PKH


MetroXpose.com Jakarta - Kementerian Sosial bekerja sama dengan World Bank mengadakan “Workshop on Technical Assistance World Bank for PKH”

dalam rangka review bantuan teknis World Bank yang ditujukan bagi reformasi bantuan sosial Program Keluarga Harapan melalui Program for Result.

Dalam arahannya, Dirjen Perlindungan dan Jaminan Sosial, Harry Hikmat berharap melalui kegiatan ini, reformasi bantuan sosial PKH melalui dukungan teknis dari World Bank dapat di evaluasi secara cermat dan detail.
Penting sekali utk dilakukan review terhadap pencapaian Disbursement Linked Indicators (DLI) tahun 2018, menemukan gap dan hambatan yang ada terhadap DLI yg belum tercapai, lalu mengidentifikasi strategi dan teknik pencapaian DLI 2019 secara bersama-sama, serta mengidentifikasi dukungan teknis PKH yang dilakukan World Bank agar dapat tersinergi dengan development partners PKH lainnya, terang Harry.
Pencapaian DLI tahun 2018 yang dipaparkan Harry Hikmat Dirjen Linjamsos pada hari pertama akan dilanjutkan dengan diskusi kelompok sesuai dengan topik yang fokusnya adalah pencapaian DLI Tahun 2019. Sebelum penutupan akan disampaikan paparan dari Camila perwakilan World Bank, dengan tema “Indonesia and Human Capital Index”.
Workshop ini dihadiri oleh para pejabat di Direktorat Jaminan Sosial Keluarga beserta jajarannya, Tenaga Ahli PKH, Asisten Tenaga Ahli PKH dan Tim Dukungan Teknis dari World Bank dan DFAT sebagai peserta.