Tertib Mudik ke Kampung Tertib Kembali Ke Medan - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Wednesday, May 29, 2019

Tertib Mudik ke Kampung Tertib Kembali Ke Medan


MetroXpose.com Medan - Wali Kota Medan, Drs. H. T. Dzulmi Eldin, S.M.Si.,M.H menghadiri apel gelar pasukan operasi ketupat toba 2019, di Lapangan Benteng Medan, Selasa (28/5).
Apel gelar pasukan ini bertujuan untuk mengecek kesiapan para personil dalam rangka melakukan pengamanan hari raya Idul Fitri 1440H sehingga memberikan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat dalam merayakan Idul fitri di wilayah Sumut.
Apel gelar pasukan ini dipimpin langsung oleh Kapoldasu, Irjen Pol Agus Andrianto. Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan penyematan pita sebagai tanda satuan tugas.
Wali Kota Medan mengaku sangat mengapresiasi dengan digelarnya operasi Ketupat Toba 2019 ini, Wali Kota Medan juga berharap operasi ini dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas di Sumatera Utara khususnya di Kota Medan.(dons)
“Selain itu kita juga ingin melalui operasi ini masyarakat pengguna jalan semakin sadar dan mau mematuhi seluruh peraturan lalu lintas yang ada sehingga dapat mengurangi resiko terjadinya kecelakaan,” ujar Wali Kota Medan.