Motor Terbang dengan Mesin Jet 1500 HP Mulai Dipertontonkan - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Tuesday, May 7, 2019

Motor Terbang dengan Mesin Jet 1500 HP Mulai Dipertontonkan

MetroXpose.com JAKARTA - Sepeda Motor Terbang, dengan koloni Mars dan komunitas robot dalam buku besar prediksi Tomorrow's World disebut hanya beberapa tahun lagi. Tapi Ludovic Lazareth - pemasok motor nyentik melalui perusahaannya Eponymous - telah benar-benar membuktikannya. Lazareth pertama kali mengungkap motor terbang yang disebut LMV 496, tahun lalu, tetapi sekarang perusahaan tersebut telah merilis video ini dari prototipe yang menjalani pengujian penerbangan. Dalam pengujian tersebut ada tali sebagai pelindung pada empat titik di motor dan tali mengikat pada tubuh pengendara.
Lazareth LM 847, prototipe tersebut dirancang menggunakan roda empat dengan mesin Maserati V8. Spek yang gahar tersebut sementara ini hanya akan diproduksi 10 buah saja. Harga mesinnya sekitar € 200.000 dan Lazareth telah terjual lima yang pertama. Namun LMV 496 sangat berbeda (vdb)