DISCLAIMER - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Saturday, May 4, 2019

DISCLAIMER

DISCLAIMER



Saat mengakses Portal Berita METROXPOSE.com, mohon perhatikan dengan seksama syarat dan ketentuan berikut ini :


1. Dilarang melakukan copy paste untuk seluruh content di METROXPOSE.com, kecuali telah mendapat izin dari redaksi sebelumnya.


2. Iklan yang ditampilkan merupakan penayangan dari pihak ketiga (eg. Google Adsense, Review Product, Advertorial, dll) harap perhatikan bahwa isi iklan diluar tanggung jawab redaksi.


3. Saat ini kami tidak memiliki afiliasi apapun dengan media lain apapun yang mengatasnamakan “MetroXpose” (Misal : Surat Kabar, Tabloid, Majalah, Media Online, Media Sosial), selain perusahaan dibawah naungan 
PT DILOVA MEDIA UTAMA


4. Berita yang telah ditayangkan tidak dapat dihapus/dan atau diturunkan dengan alasan apa pun. Jika ada pihak yang merasa keberatan dengan isi pemberitaan MetroXpose.com, silahkan mengirimkan hak jawab secara proporsional kepada redaksi via email: <Metroxposeofficial@gmail.com> dilengkapi data dan fakta pendukung dengan melampirkan copy kartu identitas dan nomor telepon/hp yang dapat dihubungi.


5. Metroxpose.com merupakan media siber yang telah terverifikasi secara  administrasi oleh Dewan Pers Indonesia, sehingga oleh karenanya mendapat perlindungan hukum secara penuh seperti diatur dalam UU Pers No. 40 Tahun 1999. Terkait adanya sengketa pemberitaan, kami menyarankan agar berkonsultasi kepada Dewan Pers.