Dipicu Keributan Sipir dan Narapidana 3 Mobil Yang Terparkirpun Hangus Dibakar - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Friday, May 17, 2019

Dipicu Keributan Sipir dan Narapidana 3 Mobil Yang Terparkirpun Hangus Dibakar


MetroXpose.com, LANGKAT- Ratusan narapidana di Lapas Narkotika Kelas III Langkat, Jalan Simpang Farm, Desa Domba, Kecamatan Hinai, Langkat, melarikan diri menyusul kerusuhan yang terjadi, Kamis (16/5/2019) pagi. Diperkirakan ada 200 orang napi yang berhasil melarikan diri pascakejadian tersebut.
Informasi yang dihimpun, keributan bermula akibat terjadinya salah paham antara napi dan petugas Lapas sekira pukul 10.00 Wib. Kapolres Langkat, AKBP Doddy Hermawan, ketika dikonfirmasi Kamis (16/5/2019) siang membenarkan adanya peristiwa tersebut.
“Ada kesalahapaham antara petugas lapas dan napi yang menjadi keributan dan memamcing napi lainnya,” kata Doddy saat dihubungi lewat seluler.
Petugas kepolisian kemudian Langsung menuju lokasi kejadian untuk mengamankan situasi. “Kita berkoordinasi bersama Koramil melakukan pengamanan di pintu keluar,” jelas mantan Kapolres Pematangsiantar ini.
Akibat kerusuhan itu, beberapa unit mobil yang berada di sekitar Lapas dibakar. “Narapidana yang keluar sudah kita sweeping dan sebagian sudah ditangkap kembali dan dititipkan di Lapas Brandan. Sampai saat ini kita masih monitor lokasi, nanti kita update ya,” pungkasnya