Walikota Binjai Buka Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD 2020 - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Tuesday, April 23, 2019

Walikota Binjai Buka Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD 2020


Binjai - (Metroxpose.com) Walikota Binjai, H. Muhammad Idaham, SH, M.SI membuka Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD Kota Binjai Tahun 2020 di Aula Pemko Binjai, Kamis (14/02/2019).
Walikota manyampaikan bahwa forum ini merupakan salah satu wujud kepatuhan terhadap ketentuan Permendagri No.86 tahun 2017, khususnya pasal 80 ayat (1) yang mengamanatkan bahwa rancangan awal RKPD dibahas bersama dengan kepala perangkat daerah dan pemangku kepentingan dalam forum konsultasi publik untuk memperoleh masukan dan saran penyempurnaan. Adapun bahan penyusunan RKPD ke IV tahun 2020 berpedoman kepada visi pembangunan kota Binjai tahun 2016-2021.
“Sebagai bahan untuk penyusunan RKPD ke IV tahun 2020, maka kita tetap berpedoman kepada visi misi pembangunan kota Binjai tahun 2016-2021 dan mengacu kepada rencana kerja pemerintah tahun 2020 serta memperhatikan isu-isu strategi pembangunan dan dinamika yang ada”, jelas HM Idaham.
Idaham menjelaskan, mengacu kepada visi misi pembangunan Kota Binjai maka tema RKPD ke IV kota Binjai tahun 2020 adalah Mengoptimalkan Pemanfaatan Sumber Daya Alam, Pembangunan Wilayah dan Sumber Daya Manusia yang Terampil, Inovatif, Kreatif dan Produktif Menuju Kota Binjai Yang Layak Huni atau smart living.
Kegiatan Forum Konsultasi Publik diikuti oleh pimpinan organisasi perangkat daerah dan pemangku kepentingan lainnya. Turut hadir Wakil Walikota H Timbas Tarigan SE, Dandim 0203 Langkat Letkol Inf Syamsul Alam, Ketua Pengadilan Negeri Fauzul Hamdi, pimpinan DPRD, Sekda M Mahfullah P Daulay, perwakilan dari Bappeda provsu, BPS Provsu, perbankan dan unsur akademisi.