Toyota Test Drive hadir di Sunter - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Wednesday, April 24, 2019

Toyota Test Drive hadir di Sunter


Jakarta(MetroXpose.com). PT Toyota Astra Motors (TAM) meresmikan fasilitas Toyota Driving Experience (TDE) di atas lahan seluas 10.000m2 di Sunter Jakarta Utara, guna memenuhi kebutuhan pelanggan guna mendapatkan pengalaman mengemudi sebelum memutuskan untuk membeli mobil.
Presiden Director PT Toyota Astra Motor (TAM), Yoshihiro Nakata mengatakan, fasilitas yang berada di lokasi yang sama dengan kantor pusat TAM itu diharapkan dapat menndukung penjualan kendaraan Toyota, sekaligus akan menarik minat para pelanggan.
"Kehadiran TDE merupakan bentuk komitmen dari Toyota dalam memberikan layanan yang melebihi ekspektasi pelanggan, tidak hanya menawarkan produk terbaik tetapi kami juga mendukung pelanggan dalam proses kepemilikan kendaraan dengan memberikan pengalaman yang terbaik," kata Yoshihiro Nakata di kantor pusat TAM, Jakarta, Jumat.
TDE sudah dilengkapi trek khusus agar pelanggan bisa merasakan berbagai kelebihan mobil Toyota secara optimal dengan berbagai kondisi medan jalan yang sudah dipersiapkan.
Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi menerangkan bahwa TDE sudah dilengkapi trek pengujian untuk setiap kendaraan Toyota agar pelanggan bisa merasakan langsung sebelum membelinya.
"Kami sudah siapkan area untuk menguji Speed dan Semi Off-Road seperti trek speed bump, trek banjir, trek tanjakan yang bisa digunakan untuk mengetes beberapa fitur dari kendaraan Toyota, trek aspal yang mulus, trek untuk akselerasi pengereman, trek jalan berlubang, trek putar balik dan jalur zigzag dan trek parking," kata Anton.
"Dengan adanya fasilitas TDE ini kami berharap akan semakin meningkatkan aktivitas test drive, sehingga mempunai daya tarik tersendiri dalam pembelian sebuah produk bagi pelanggan dan upaya mempercepat aktifitas penjualan bagi kami," tambahnya.
TAM juga melengkapi TDE ini dengan menyiapkan 16 unit kendaraan yang dapat digunakan pelanggan. Di lokasi itu juga ada lounge dan ruang tunggu bagi anak (Playground).
Untuk menggunakan fasilitas ini, pelanggan cukup mengajukan ke tenaga penjual terkait kendaraan yang ingin diuji, kemudian jadwal kunjungan ke TDE akan diurus.
"Datang saja ke diler resmi Toyota terdekat, langsung ajukan ke salesman yang melayani untuk dapat segera melakukan booking jadwal kunjungan ke TDE. Salesman akan mendampingi calon pelanggan saat datang ke TDE untuk melakukan test drive sesuai permintaan yang telah diajukan," ungkapnya
TDE dibangun dan dikembangkan TAM sejak 2018 dengan biaya investasi hingga Rp5,5 miliar (Vdb)