Pendatang Baru Toyota Yaris Adventure Tampil Garang Segera Rilis - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Wednesday, April 24, 2019

Pendatang Baru Toyota Yaris Adventure Tampil Garang Segera Rilis


Jakarta (MetroXpose.com). Yaris Adventure memiliki bumper depan yang kokoh dengan kait derek terintegrasi. Melongok ke belakang, fender menggunakan tambahan plastik. Model ini juga memiliki rak atap dan bak dengan panjang 132,8 centimeter yang memiliki kapasitas muatan 134,7 kilogram. Soal bak, Toyota mengatakan memiliki konstruksi komposit yang membuatnya ideal untuk kuat untuk mengangkut barang.
Sayangnya, Toyota tidak merilis gambar interior. Hanya saja ketika merujuk pada desain kabin ganda, kabin hanya memiliki dua kursi dan sistem audio dua speaker. Pengemudi juga akan menemukan sistem infotainmen 7-inci dengan ruang kaki 107,9 cm.
Mesin masih setia mengandalkan empat silinder 1,5 liter yang menghasilkan tenaga 103 hp dan torsi 152 Nm. Mesin ini terhubung ke transmisi otomatis enam kecepatan yang memungkinkan Petualangan Yaris dengan konsumsi bahan bakar 35 mpg.
Penggerak roda depan tampaknya akan menjadi standar, tetapi Toyota mengonfirmasi berencana menawarkan sistem penggerak semua roda opsional. Toyota mengingatkan sistem akan memungkinkan pemilik untuk dengan hati-hati membawa kendaraan mereka keluar dari garasi bawah tanah mereka ketika salju turun di kota.
Yaris Adventure akan diluncurkan di New York Auto Show akhir bulan ini. Toyota mengatakan mobil ini sempurna bagi mereka yang ingin memberi tahu teman-teman mereka bahwa mereka memiliki mobil kabin ganda, namun tidak pernah ingin naik ke trotoar