Kejatisu Fachruddin, SH, MH Kunjungan Kerja (kunker) ke Kota Sibolga - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Monday, April 29, 2019

Kejatisu Fachruddin, SH, MH Kunjungan Kerja (kunker) ke Kota Sibolga


MetroXpose.com , Pinangsori – Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani, Wali Kota Sibolga Drs. H. M. Syarfi Hutauruk, MM, Wakil Bupati Tapanuli Tengah Darwin Sitompul, Kejari Sibolga Timbul Pasaribu, SH dan Wakapolres Tapteng menyambut kedatangan Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kejatisu) Fachruddin, SH, MH di Bandar Udara Dr. Ferdinand Lumbantobing (Bandara Dr. F. L. Tobing), Pinangsori Kabupaten Tapanuli Tengah (Kab. Tapteng), Senin (25/03/2019).
Bupati Tapteng dan Wali Kota Sibolga menyematkan Topi khas Batak, mengulosi dan memberikan kalungan bunga kepada Kejatisu, serta disambut dengan Tarian Daerah Pesisir Sibolga-Tapteng.
Kedatangan Kejatisu Fachruddin, SH, MH untuk kunjungan kerja (kunker) ke Kota Sibolga khususnya menghadiri Hari Jadi Kota Sibolga ke-319 Tahun dengan berbagai acara diantaranya peresmian Command Centre Pemerintah Kota Sibolga di Kantor Wali Kota Sibolga, pembukaan Sibolga Expo tahun 2019 di Lapangan Simare-mare Kota Sibolga.
Sesuai dengan agenda kegiatan, Menteri Perdagangan Republik Indonesia (Mendag) Enggartriasto Lukita dan Jaksa Agung H. M. Prasetyo akan tiba dan meresmikan Command Centre 112 dan menghadiri Pembukaan Sibolga Expo tahun 2019 di Kota Sibolga.