Halal Bihalal PAC Pemuda Pancasila Medan Tuntungan, Momen Silahturami Idul Fitri dengan Masyarakat - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Friday, April 19, 2024

Halal Bihalal PAC Pemuda Pancasila Medan Tuntungan, Momen Silahturami Idul Fitri dengan Masyarakat


Medan, Metroxpose.com | Ketua Pimpinan PAC Pemuda Pancasila Medan Tuntungan beserta Pimpinan Anak Ranting PP dan juga Masyarakat sekitar ikut meriahkan dalam acara Halal Bihalal Keluarga Besar Pimpinan PAC Pemuda Pancasila Medan Tuntungan

Pada Momen Hari Raya Idul Fitri 1445H/2024 yang diadakan Ketua PAC Pemuda Pancasila (PP) Kec Medan Tuntungan Sempurna S. Milala yang berlangsung di halaman Kantor PAC PP Medan Tuntungan jalan Petunia Raya Kelurahan Namo Gajah jumat (19/04/2024)


Kebersaman antara Ketua Pimpinan PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Tuntungan beserta Pimpinan Anak Ranting PP dan juga kalangan Masyarakat yang ikut serta meriahkan dalam menjalin silahturahmi untuk bermaaf - maafan pada Momen Hari Raya Idul Fitri 1445H/2024 yang diadakan Ketua PAC Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Medan Tuntungan Sempurna Sembiring Milala yang berlangsung ramai dan penuh gembira.

Tak lupa turut hadir juga dari Kapolsek Pancur Batu, Kapolsek Medan Tuntungan, para Pimpinan ranting-ranting PP dan para pengurus PAC Pemuda Pancasila Kec Medan Tuntungan dan juga masyarakat.

Sempurna S Milala menyampaikan untuk selama Bulan Ramadhan 1445H /2024 terus berbagi takjil dari mulai Hari Senin sampai dengan Hari Jum'at dengan lokasi yang berpindah-pindah di seluruh Kelurahan Kecamatan Medan Tuntungan.

"Kegiatan kegiatan ini rutin diadakan setiap tahunnya, Demi mensyukuri Hari Penuh Berkah di Bulan Ramadhan yang telah selesai dan Halal Bihalal untuk menpererat silaturahmi pada Hari Raya Idul Fitri 1445H/2024 saat ini ," Pungkas Sempurna Sembiring.

"Tentu saja harapannya kita ingin mempersatukan Pemuda Pancasila dan merangkul semua golongan masyarakat Se-Kecamatan Medan Tuntungan,"tutupnya.

(SS/MX)