Wira Arisandi Ajak Kaum Muda Mencoblos di Pemilu 14 Februari 2024 - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Sunday, January 14, 2024

Wira Arisandi Ajak Kaum Muda Mencoblos di Pemilu 14 Februari 2024


Metroxpose.xom, Tapteng | Wira Arisandi, Calon Legislatif (Caleg) Daerah Pemilihan (Dapil) Dua, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), yang suka berbagi dengan orang kalangan bawah ini, siap bertarung di kontestasi Politik pada Pemilihan Umum (Pemilu) 14 Februari 2024 nanti.

Caleg nomor urut 1, Dapil dua meliputi Kecamatan Badiri, Lumut, Pinangsori, Sibabangun dan Kecamatan Sukabangun, dari Partai Amanat Nasional (PAN) Tapanuli Tengah, merupakan Putra sulung dari pasangan Kapt. Purn. H. Mahmud Efendi Lubis dan Hj Noni Simatupang atau pemilik Usaha Sahata.

Wira Arisandi mengatakan, masyarakat harus bisa melihat dengan seksama figur caleg yang memiliki kapabilitas mumpuni. Sehingga layak untuk dipilih menjadi wakil rakyat di gedung Dewan.

"Pilihlah caleg yang bisa mewakili kepentingan warga dan masyarakat," ujar Cucu dari Haji Lohot Simatupang, Minggu (14/1/2024).

Dikatakannya, masyarakat harus peka dengan memakai daya nalar dan kecerdasannya dalam menentukan atau memilih calon DPRD Tapanuli Tengah lima Tahun mendatang.

"Saya prihatin melihat kondisi politik di Tapteng ini. Saya tidak ingin rakyat semakin apatis terhadap dunia politik. Maka dari itu kita sangat mengharapkan masyarakat dapat lebih mengenali calonnya," kata Caleg yang murah hati ini.

Pria yang dermawan ini mencalonkan dirinya dari PAN dengan nomor urut 1 Dapil II tersebut menyampaikan, salah satu tugas calon legislatif saat ini mengembalikan kepercayaan masyarakat terhadap wakil rakyat.

"Saatnya kita menggugah kembali kepercayaan rakyat. Jangan sampai rakyat apatis kepada parpol maupun terhadap calonnya, kalau rakyat apatis kepada DPR, parpol, terus siapa lagi yang mau membenahi kampung kita ini," harapnya sembari mengaku tujuannya untuk menyuarakan suara kaum muda yang selama ini dinilai masih di kesampingkan.




Reporter : Man/MX