Sejumlah Awak Kapal Penumpang di Pelabuhan ASP Sibolga di Test Urine - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Friday, December 22, 2023

Sejumlah Awak Kapal Penumpang di Pelabuhan ASP Sibolga di Test Urine



Metroxpose.com, Sibolga | Untuk menjaga keamanan dan ketertiban pada pelaksanaan perayaan Nataru di Kota Sibolga, Polres Sibolga lakukan pemeriksaan terhadap awak kapal penumpang di Pelabuhan ASP Sibolga, Jumat (22/12/2023).

"Pelaksanaan Test Urine ini merupakan upaya bersama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Sibolga, serta menegaskan komitmen dalam memerangi peredaran Narkoba di Lingkungan Transportasi Laut, khususnya di Kota Sibolga," kata Kapolres Sibolga melalui Kasat Narkoba AKP Sugiono.

Dikatakannya, pelaksanaan test urine dilakukan secara acak terhadap awak kapal yang baru tiba dari pelabuhan teluk dalam Nias Selatan yakni Kapal Ononiha.

"Test urine dilakukan terhadap 7 orang awak angkutan Laut Kapal Ononiha, hasilnya dinyatakan Negatif," ungkapnya.

Pada kegiatan Operasi Lilin Toba 2023 ini, melibatkan sejumlah personil yakni, Waka Polres Sibolga Kompol D Munthe, Kasat Resnarkoba AKP Sugiono, Padal Pos Terpadu ASP Ipda Paris P Sinurat, serta Personil Narkoba Polres Sibolga.




Reporter : Man/MX