Polres Sibolga Razia Tempat Hiburan Malam - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Sunday, December 17, 2023

Polres Sibolga Razia Tempat Hiburan Malam


Metroxpose.com, Tapteng | Upaya pengurangan, pencegahan dan penanggulangan penyalahgunaan serta peredaran gelap narkoba, Polres Sibolga melaksanakan razia tempat hiburan malam di wilayah hukumnya, sabtu, (16/12/2023) malam.

Razia yang berlangsung dari pukul 23.10 WIB hingga pukul 24.00 WIB, dilaksanakan di tiga lokasi berbeda, yaitu tempat karaoke di Jalan Brigjen Katamso, tempat karaoke di Jalan Bawal No. 53, serta tempat karaoke di Jalan Rasak Kota Sibolga.

Kasat Narkoba AKP Sugiono, mengatakan patroli tersebut upaya Polres Sibolga untuk pencegahan peredaran narkoba secara berkelanjutan di Kota Sibolga.

"Kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat, terutama kepada pemilik dan pengelola karaoke, agar terus menjaga lingkungannya dari Penyalahgunaan Narkoba. Kepada Masyarakat kami berharap dapat bekerjasama untuk dapat melaporkan jika mengetahui adanya kegiatan Ilegal terkait Narkoba," jelas Sugiono.

Dikatakannya, salah satu tempat karaoke di Jalan Bawal, tim gabungan menemukan dua room yang berisikan 9 orang pengunjung dan dilakukan pemeriksaan badan serta dilakukan tes urine dilokasi.

"Kita lakukan pemeriksaan urine terhadap para pengunjung di tempat hiburan malam dan hasilnya negatif, hal ini menunjukkan tidak adanya penyalahgunaan Narkoba," sebutnya.

Razia gabugan tersebut dimulai dengan apel kesiapan yang diadakan di Halaman Mapolres Sibolga, diikuti oleh para Perwira dan anggota Polres Sibolga, TNI dan Sat Pol PP Kota Sibolga.




Reporter : Man/MX