Polres dan Pemko Sibolga Razia Lokasi Rawan Narkoba - Metroxpose News and Campaign

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Friday, December 15, 2023

Polres dan Pemko Sibolga Razia Lokasi Rawan Narkoba


Metroxpose.com, Sibolga | Polres Sibolga bersama dengan Instansi Kota Sibolga melaksanakan razia tempat atau Lokasi rawan penggunaan narkoba, Kamis (14/12/2023).

Pelaksanaan razia tersebut sebagai langkah tegas dalam menindak pelanggaran narkotika, serta hasil rapat koordinasi Polres Sibolga dengan Pemerintah Kota, tokoh agama dan tokoh masyarakat demi mewujudkan kota Sibolga Bersih dari Narkoba (Bersinar).

Personil yang terlibat dalam kegiatan ini melibatkan Kasat Narkoba, KBO Sat Resnarkoba, Personil Sat Resnarkoba, Personil Sat Samapta, TNI dan Satpol PP Kota Sibolga.

Sasaran Razia melibatkan beberapa Lokasi Strategis di wilayah Kota Sibolga, antara lain Jl. Pulo Rembang Kelurahan Pasar Belakang Kota Sibolga, Jl. Cendrawasih Kelurahan Pancuran Bambu Kota Sibolga, Jl. Santeong Kelurahan Pancuran Gerobak dan Jl. Kamboja Kelurahan Simaremare Kota Sibolga.

Kegiatan dimulai dengan Pelaksanaan Apel kesiapan yang dipimpin oleh Kasat Narkoba Polres Sibolga AKP Sugiono. Selanjutnya, dilakukan Razia dan Penggrebekan di berbagai lokasi, dengan hasil yang beragam.

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, melalui Kasat Narkoba Polres Sibolga AKP Sugion, menjelaskan, penggerebekan pertama di Jl.Pulo Rembang, kelurahan Pasar Belakang, Kecamatan Sibolga Kota, Kota Sibolga, meskipun Tim didampingi Lurah Pasar Belakang telah mendatangi tempat yang diduga sering digunakan untuk Penyalahgunaan Narkoba, tidak ditemukan orang maupun Barang Bukti yang berkaitan dengan Narkoba.

Sementara di Lokasi lainnya, seperti Jl.Cendrawasih, Jl.Santeong, dan Jl.Kamboja, ditemukan beberapa Barang Bukti yang menunjukkan aktivitas Penyalahgunaan Narkoba, seperti alat hisap bong, mancis gas, dan pisau carter, jelas Sugiono.

"Upaya ini merupakan bentuk Komitmen Polres Sibolga dalam menciptakan lingkungan yang bersih dari penyalahgunaan Narkoba. Semua hasil Razia akan dijadikan dasar untuk langkah-langkah lebih lanjut, termasuk penindakan hukum terhadap pelanggar Narkotika. Polres Sibolga mengajak Masyarakat untuk bersama-sama mendukung upaya ini guna menciptakan lingkungan yang aman dan sehat dari bahaya Narkotika," ungkapnya.




Reporter : Man/MX