Miftah Faris MA Calon Ketua PWPM Sumut dengan Tagline Maju Menang Bersama - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Tuesday, December 12, 2023

Miftah Faris MA Calon Ketua PWPM Sumut dengan Tagline Maju Menang Bersama


Metroxpose.com Medan | Calon Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Sumut periode 2023-2027, Miftah Faris MA bertekad memiliki moto kuat untuk maju bersama dan menang bersama.

Hal ini dikatakan Calon Ketua PWPM Sumut, Miftah Faris kepada wartawan ini di Branded Cafe Jalan Halat Kecamatan Medan Kota, Selasa (12/12).

Dilanjutkan pria yang kerap disapa Miftah itu bahwa visi untuk maju menjadi Ketua PWPM itu adalah Menjadi Pemuda Muhammadiyah yang unggul, mandiri, independen, transpormatif serta berperan secara nasional dan global.

"Visi menjadi Pemuda yang unggul, mandiri ini adalah langkah tepat membangun pemuda yang handal,"bilang Miftah

Lalu, sambung Miftah bahwa misi untuk menjadi Ketua PWPM itu yakni mendorong dan memfasilitasi kader Pemuda Muhammadiyah untuk mengembangkan potensi diri.

"Banyak pemuda Muhammadiyah di Sumut saat mempunya potensi diri yang baik. Jadi kita harus tonjolkan potensi pemuda Muhammadiyah ini,"ujarnya.

Selain itu juga pemuda Muhammadiyah harus dapat mengembangkan potensi ekonomi dan keotonomian Pemuda Muhammadiyah.

Kemudian, Mengasah kepekaan sosial dan sense of crisis kader Pemuda

Mendorong Pemuda Muhammadiyah untuk terus terlibat dalam peran-peran keummatan dan kebangsaan, termasuk di tingkat global.

"Inilah Misi yang saya buat untuk maju menjadi ketua PWPM Sumut periode 2023-2027,"tutup Miftah







Reporter : TS/MX