Wow, Raffi Achmad Tantang Ariel Noah Duel di Ring Tinju - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Monday, November 20, 2023

Wow, Raffi Achmad Tantang Ariel Noah Duel di Ring Tinju

 

MetroXpose.com Jakarta | Pasca pertandingan Elrumi dan Jefry Nicol dan dimenangkan anak pentolan dewa achmad Dani, ajang tinju Seleberitis menjadi bahan perbincangan terheboh usai Raffi Ahmad siap adu Tinju bersama musisi Ariel NOAH di atas ring pada Desember 2023 mendatang. Rupanya, ucapan Raffi itu direalisasikan oleh suami Nagita Slavina ini.

Momen itu dibagikan Raffi di akun Instagram-nya. Tampak potret dirinya bersama Ariel saling berhadapan dan berjabat tangan.

“Tantangan diterima!!!! Jadi, Desember 2023,” tulis Raffi dikutip MX, pada Senin (20/11/2023).

Wajah Ariel dan Raffi Ahmad terlihat serius, menandai pertarungan ini tidak main-main. Ada juga sosok Desta Mahendra di antara Ariel dan Raffi yang siap menyaksikan pertarungan mereka.

Diketahui sebelumnya, Raffi Ahmad menantang Ariel NOAH untuk tanding tinju dengannya di atas ring. Momen itu diungkap Raffi saat menjadi ring MC di pertandingan Superstar Knockout.

“Jangan lawan yang anak muda lah, yang seumuran gue. Ariel NOAH gue tantang,” celoteh Raffi Ahmad.

Potret Raffi Ahmad dan Ariel NOAH yang siap bertarung di atas ring tinju pada Desember 2023 ini membuat netizen ramai bereaksi. Mereka tak menyangka, namun siap menyaksikan pertandingan mereka bulan depan.

“Hahaha gokil,” kata netizen.

“Ngeri nih gak sabar,” Timpal netizen lainnya.

“Gasss sih,” sahut netizen lagi.

Menurut kalangan pengamat pertandingan tinju selebritis ini mampu memberikan hiburan menarik oleh raga tinju khususnya di indonesia, dengungkan akan menantang Ariel Noah kepiawaian Presenter kondang Raffi bisa mengkondisikan para promotor tinju dan sponsor yang mendukung acara ini menjadi paket menarik untuk di tonton masyarakat Indonesia. 


Reporter : DP.MX

 

 

Reporter DP/MX