Polda Sumut OTT Anggota Bawaslu Kota Medan - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Thursday, November 16, 2023

Polda Sumut OTT Anggota Bawaslu Kota Medan



MetroXpose.com Medan | Anggota Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Medan dikabarkan terjerat kasus hukum dalam operasi tangkap tangan (OTT) yang dilakukan Polda Sumatera Utara (Sumut). 

Ketua Bawaslu Kota Medan David Reynold membenarkan informasi terkait seorang anggotanya yang terjaring OTT Polda SUMUT di Kota Medan. “Azlansyah Hasibuan (kena OTT) dan kami baru mendapat informasi siang tadi,” kata David kepada awak media, Rabu (15/11).

Informasi yang dihimpun AH di tangkap di Hotel Bintang 5 di kota medan bersama dua orang lainnya

Dia menjelaskan bahwa Azlansyah Hasibuan merupakan Koordinator Divisi Pencegahan Partisipasi Masyarakat dan Hubungan Masyarakat (P2H) Bawaslu Kota Medan baru dilantik beberapa waktu lalu.

Reynold menjelaskan belum mengetahui secara detil kasus apa yang menjerat koleganya itu, tetapi dia mengakui bahwa yang bersangkutan tidak hadir dalam kegiatan sosialisasi Bawaslu se-Sumatera Utara yang digelar hari ini. “Semalam (Selasa,red) sore, saya masih bertemu dengan yang bersangkutan masih melakukan kegiatan bersama. Namun, menjelang magrib kami berpisah dan hari ini mendapat informasi bahwa Azlansyah ditangkap (OTT),” ujar David.

Dari informasi yang beredar, oknum anggota Badan Pengawas Pemilu itu ditangkap dalam dugaan sengketa penetapan daftar calon tetap (DCT) legislatif.

Sementara itu, pihak Polda Sumut belum memberikan keterangan hingga saat ini terkait informasi operasi tangkap tangan yang dilakukan terhadap oknum anggota Bawaslu Kota Medan itu.

Kepala Bidang Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi yang dihubungi melalui nomor ponselnya, belum merespons terkait OTT Oknum Bawaslu di Hotel Jalan Putri Hijau Medan


Reporter : VDB/MX