Kelurahan Glugur Optimis Raih Juara Lomba PHBS Kota Medan - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Tuesday, November 7, 2023

Kelurahan Glugur Optimis Raih Juara Lomba PHBS Kota Medan




MetroXpose.com, Medan | Kelurahan Glugur Kota Kecamatan Medan Barat Optimis meraih juara umum dalam rangka lomba Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) PKK tingkat Kota Medan.

Keoptimismean itu ditunjukkan Kelurahan Glugur Darat disaat Tim supervisi PKK Kota Medan menilai dengan mengantar tim untuk meninjau langsung lokasi rumah panggung dan Pojok kebun melati binaan PKK Kelurahan Glugur Kota.

"Pastilah kita selaku Ibu PKK Kecamatan Medan Berat Optimisme kuat kalau Kelurahan Glugur Kota meraih juara umum di PHBS PKK Kota Medan,"bilang Ibu Ketua PKK Kecamatan Medan Barat, Fahddina T Robby Chairi didampingi Ibu Ketua PKK Kelurahan Glugur Kota, Hasjum Zukri Al Rasyid

Dilanjutkan tentulah perjalanan untuk meraih juara umum yang dilakukan Kelurahan Glugur Kota ini sudah ditunjukkan dengan berbagai persiapan yang matang mulai dari melatih Kader PKK Kelurahan dan Lingkungan serta menjaga kebersihan lingkungan.

"Apalagi persiapan kedatangan Tim Supervisi PKK Kota Medan sudah dipersiapkan secara matang. Kiranya ini bukti cukup untuk menuju juara,"bilangnya.

Sementara itu Lurah Glugur Kota kecamatan Medan Barat, Ahmad Zukri Al Rasyid S.Sos, M.IP didampingi Ibu Ketua PKK Kelurahan Glugur Kota, Hasjum menyebutkan kalau dirinya siap meraih juara umum dalam rangka PHBS PKK Kota Medan. Dimana ini dilakukan semata mata untuk menunjukkan kalau Kelurahan Glugur Kota terus berusaha bekerja keras dalam persiapan menuju Raihan juara umum .

"Persiapan mulai dari pojok kebun melati dan melatih Kader PKK sudah kita lakukan. Tinggal keputusan dewan penilai saja,"bilang Zukri.

Dimana Zukri tetap juga terus berusaha untuk tetap menjaga kebersihan yang ada di setiap lingkungan yang ada di Kelurahan Glugur Kota. Dimana dengan warga membuang sampah pada tempatnya. Lalu membawa anak balita ke Posyandu.

"Inilah yang bisa dilakukan Kelurahan Glugur Kota bekerjasama dengan Kepala Lingkungan, Kader PKK, Warga dan tokoh masyarakat, pihak Puskesmas dan unsur muspika Kelurahan Glugur Kota,"bilangnya.

Sementara itu, salah itu Tim Supervisi PHBS PKK Kota Medan, Leli Suryadi Panjaitan mengatakan kalau kelurahan Glugur Kota sudah dilihat sudah sangat baik dalam PHBS. Dimana itu terlihat ada rumah panggung dan pojok kebun melati.

"Ini sudah sangat baik yang dilakukan Kelurahan Glugur Kota,"bilangnya.

Tentulah lanjut Leli untuk meraih juara Umum pada Kelurahan Glugur Kota, kita dari Tim Supervisi PHBS Kota Medan akan membahas ini bersama tim PHBS PKK Kota Medan.

"Ya Kita tunggu ajalah keputusan dan tanggal pengumuman juara umumnya nanti,"bilang Leli. ().