Kapolres Sergai terima Audiensi DPC Ormas Pemuda Batak Bersatu - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Friday, October 6, 2023

Kapolres Sergai terima Audiensi DPC Ormas Pemuda Batak Bersatu


Metroxpose, Sergai | Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) AKBP Oxy Yudha Pratesta, S.I.K.,menerima Audiensi Ormas DPC Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Sergai,di Kantin Ombe Coffee Polres Serdang Bedagai, Jalan Negara Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai – Sumut Sekira pukul 11.30 WIB,Jumat (06/10/2023).

Turut hadiri dalam acara, Kasat Intelkam Polres Serdang Bedagai AKP Siswoyo, Ketua DPC PBB Kabupaten Serdang Bedagai Welky R. Simanjuntak, Wakil Ketua DPC PBB Kabupaten Serdang Bedagai Reymon Butar Butar, Sekjen DPC PBB Kab. Serdang Bedagai Janadis Situmorang, Wakil Sekjen DPC PBB Kabu Serdang Bedagai Hendra Tarigan, dan Kadiv Pers DPC PBB Kabupten Serdang Bedagai Antoni Pangaribuan.

Dalam sambutannya, Ketua DPC PBB Kabupaten Serdang Bedagai menyampaikan terimakasih kepada Bapak Kapolres Serdang Bedagai yang sudah bersedia untuk menerima DPC PBB Kabupaten Serdang Bedagai untuk melakukan audiensi.

“Tujuan audensi ini adalah untuk memperkenalkan keberadaan DPC PBB Kabupaten Serdang Bedagai serta para pengurus”, ucapnya.

Lanjutnya, Bahwa DPC PBB Kabupaten Serdang Bedagai adalah organisasi yang taat aturan hukum serta siap bersinergi dengan pihak Polres Serdang Bedagai dalam menjaga kamtibmas di masyarakat.

Awal terbentuknya ormas PBB ini berasal dari daerah Bekasi selanjutnya berkembang ke beberapa propinsi lainnya bahkan sudah ada perwakilan di luar negeri, paparnya.

Terkait penyalahgunaan narkoba, lanjutnya lagi, DPC PBB Kabupaten Serdang Bedagai siap membantu Polres Serdang Bedagai untuk pencegahannya, ujarnya.

Sedangkan kata sambutan Kapolres Serdang Bedagai AKBP Oxy Yudha Pratesta, S.I.K., menyampaikan, terimakasih kepada teman teman dari DPC PBB Kabupaen Serdang Bedagai yang sudah datang di Polres Serdang Bedagai.

Bahwa terkait penyalahgunaan narkoba, kita tidak hanya fokus kepada penindakan tetapi bagaimana kita juga harus mencegahnya, katanya.

Lanjut Kapolres, Kita dari personel Polres Serdang Bedagai sudah intensif melakukan penyuluhan kepada masyarakat dan juga ke sekolah-sekolah, maka kita juga mengharapkan dari ormas PBB untuk andil dalam kegiatan memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang bahaya narkoba.

“Kami Polres Serdang Bedagai meminta dukungan dari teman teman DPC PBB Kabupaten Serdang Bedagai apabila mendapat informasi tentang adanya tindak pidana dapat dilaporkan kepada melalui Call Center 110 Polres Serdang Bedagai”, bilangnya.

Setelah kegiatan bincang-bincang dilanjutkan dengan pemberian Ulos oleh Ketua DPC PBB kepada Bapak Kapolres Serdang Bedagai.

Kegiatan berakhir pukul 12.30 WIB, selama kegiatan berlangsung berjalan dalam keadaan aman dan kondusif.




Reporter : Syaipul Siregar