Kapolda Sumut Resmikan Lapangan Tembak di Serdang Bedagai - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Saturday, September 9, 2023

Kapolda Sumut Resmikan Lapangan Tembak di Serdang Bedagai


Metroxpose. Serdang Bedagai
| Kapolda Sumut, Irjen Pol. Agun Setya Imam Effendi meresmikan Lapangan Tembak Tantya Sudhirajati Mapolres Serdang Bedagai, Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, pada Jumat (08/09/2023) sore dini hari.

Waktu peresmian Lapangan Tembak Tantya Sudhirajati itu, Kapolda Sumut,Irjen Pol. Agung Setya Imam Effendi mengingatkan kepada Anggota Polri untuk bergaya biasa-biasa saja.

"Saya hanya berpesan dengan Bapak Polisi,
untuk yang suka main media sosial ,kita semua jadi Polisi sudah keren makanya biasa-biasa saja, jadi nikmati saja jadi Polisi yang biasa-biasa saja," kata Irjen Pol. Agung Setya Imam Effendi.

Lanjutnya lagi, kita semua biasa-biasa saja karena hidup ini sejatinya makan kita hanya tinggal piring, minum kita yang seperlunya dan tidak perlu berlebihan.

"Silakan memiliki akun official untuk menebarkan kebaikan kepada masyarakat dengan akun official anda bisa menampilkan diri anda sebagai Polisi, tapi kalau anda memilih menggunakan akun pribadi anda tidak boleh menampilkan sebagai Polisi itu saja tidak perlu harus berlebihan dan menjadikan seakan-akan kita ini masih kurang tenarnya," jelasnya.

Inilah hidup kita mari kita jalankan dengan apa adanya dan nikmati kita semuanya bersama dengan kolega bersama dengan teman sejawat di sini ada Bapak Jaksa, Bapak dari Pengadilan Negeri, Bapak Bupati dan Bapak Wakil Bupati, masyarakat misalnya kita harus pandai menempatkan kita sebagai warga yang baik.

Irjen Pol. Agung Setya Imam Effendi menambahkan, jadilah warga yang bisa di andalkan dan Polisi yang bisa di percaya untuk target kita dan Polisi yang kemudian memenuhi janji-janjinya yang dia tanamkan dalam hatinya dan dia wujudkan dalam tindakan.

"Selamat atas Pembangunan Lapangan Tembak Tantya Sudhirajati Polres Serdang Bedagai semoga menjadi Lapangan yang bermanfaat bagi kita semuanya,selamat memanfaatkan.
Terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Serdang Bedagai yakni Bapak Bupati yang telah membantu untuk membangun Lapangan Tembak Tantya Sudhirajati ini," tutupnya, Jumat (08/09/2023).

Sebelumnya,Kapolres Serdang Bedagai, AKBP. Oxy Yudha Pratesta, SIK melaporkan pengerjaan terkait dengan Lapangan Tembak Tantya Sudhirajati yang telah di resmikan.

Di jelaskan Kapolres Serdang Bedagai, AKBP. Oxy Yudha Pratesta, SIK Lapangan Tembak Tantya Sudhirajati ini memiliki luas kurang lebih 270 Meter Persegi, dengan biaya sebesar 574.220 Juta Rupiah dan bersumber dari Dana Hibah Pemerintah Daerah Kabupaten Serdang Bedagai, dengan waktu Pekerjaan kurang lebih 35 hari.

“Lalu kenapa memberikan nama Tantya Sudhirajati kebetulan di angkatan Tahun 2003 Tantya Sudhirajati yang memiliki makna yaitu karakter yang setia berani mengatakan dan melakukan hal yang benar," pungkasnya.


Reporter : Syaipul Siregar