AHM Buka Suara Patahnya Rangka eSAF - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Thursday, August 31, 2023

AHM Buka Suara Patahnya Rangka eSAF


MetroXpose, Jakarta | Menyikapi isu yang masih berjalan terkait rangka eSAF (enhance Smart Architecture Frame) sasis plat baja pada Honda Genio, BeAT terbaru, Scoopy, dan Vario 160 yang patah akibat keropos, PT Astra Honda Motor (AHM) membuka layanan pengecekan motor pelanggan di bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).

Selain itu AHM juga membuka layanan contact center 24 jam dalam penanganan setiap sepeda motor konsumen.

Mengacu pada hasil pertemuan terpisah antara AHM dengan Kementerian Perdagangan, Kementerian Perhubungan dan juga Kementerian Perindustrian terkait keluhan konsumen terhadap rangka eSAF, AHM akan bekerjasama mengikuti arahan yang diberikan.

Untuk keamanan dan kenyamanan konsumen dalam berkendara, AHM akan bekerja sama melakukan penelitian bersama melalui tim gabungan Kementerian Perhubungan dan KNKT.

Dalam keterangan resmi yang diterima JawaPos.com, Kamis [31/8] jka ada konsumen Honda yang masih memiliki keluhan terhadap sepeda motor Honda, AHM bersama jaringannya akan membantu untuk menanganinya.

”Kami sangat berhati-hati dalam melakukan penelusuran dan analisa dengan menyelidiki penyebab permasalahan yang dikeluhkan. Kami kooperatif membantu kementerian melakukan analisa terhadap keluhan konsumen ini. Terima kasih atas kepercayaan kepada AHM dan seluruh jaringan Honda,” ujar Direktur Marketing AHM Octavianus Dwi Putro.

Octavianus menambahkan jaringan bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) juga akan membantu seluruh kebutuhan perawatan maupun perbaikan sepeda motor Honda melalui teknisi yang tersertifikasi.

Sayangnya dalam keterangan resminya tidak disebutkan apakah konsumen yang khawatir akan kondisi rangkanya dan berniat melakukan pengecekan akan mengeluarkan biaya atau gratis. Karena hal ini sangat penting bagi konsumen terkait layanan produk serta kepercayaan konsumen kepada produk AHM.





Reporter : VDB/JP