Polres Labusel Berbagi Ke kaum Duafa Jelang HUT Bhayangkara ke 77 - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Tuesday, June 20, 2023

Polres Labusel Berbagi Ke kaum Duafa Jelang HUT Bhayangkara ke 77


Metroxpose.com, Labuhanbatu Selatan | Dalam rangka Bulan Bhakti Religi Polri Presisi sekaligus menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke 77 tahun 2023, Polres Labuhanbatu Selatan yang dipimpin Kapolres AKBP Catur Sungkowo SH. MH.berbagi sembako kepada kaum duafa, kaki palsu dan kursi roda bagi masyarakat yang membutuhkan dihalaman masjid Al Musthofa Kota Pinang Kecamatan Kota Pinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Propinsi Sumatera Utara, Senin (19/06/2023).

Hadir dalam kesempatan tersebut Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Catur Sungkowo SH. MH, Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan yang H.Ahmad Padli Tanjung S. Ag, Dandim 0209/LB diwakili oleh Danramil 11/Kota Pinang Mayor Inf. P. Sinaga SH., Wakapolres Labuhanbatu Selatan Kompol.Bambang G Hutabarat SH. MH, ketua Bhayangkari Cabang Labuhanbatu Selatan Ny. Munawaroh Catur beserta anggota, Sekretaris Kecamatan Kota Pinang, BKM Masjid Musthofa Kota Pinang dan para penerima Bhakti sosial.

Setelah rangkaian acara bersama Kapolri secara live zoom, dalam kesempatan tersebut Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Catur Sungkowo SH.MH mengatakan dalam sambutannya.
“Pelaksanaan Bulan Bhakti Polri Presisi yang juga sekaligus menyambut Hari Jadi Bhayangkara yang ke 77 tahun 2023 adalah sebagai bentuk kepedulian, tali asih dan silaturahmi Polri kepada masyarakat terutama kepada kaum duafa dan masyarakat yang memiliki kebutuhan khusus atau kekurangan fisik.

Terima kasih atas kepercayaannya kepada Polri”.ucap Kapolres Labuhanbatu Selatan.
Sementara itu, Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan H.Ahmad Padli Tanjung S.Ag sangat mengapresiasi kegiatan tersebut.

Kami sangat bersyukur bahwa masyarakat masih sangat mempercayai Polri dalam hal penegakan hukum di Kabupaten Labuhanbatu Selatan ini.

Kegiatan ini sangat baik karena dapat membantu masyarakat Labuhanbatu Selatan yang kurang mampu dan orang tua lansia.

“Saya sangat bangga dan mengapresiasi kegiatan Bantuan Sosial yang diselenggarakan Polres Labuhanbatu Selatan.

Semoga kegiatan ini terus dilaksanakan dan berkelanjutan untuk kebaikan Polres Labuhanbatu Selatan dan Pemkab Labuhanbatu Selatan”.ujar Wakil Bupati H.Ahmad Padli Tanjung S. Ag.

Dalam kegiatan Bhakti sosial religi sekaligus menyambut HUT Bhayangkara yang ke 77 tahun 2023 Polres Labuhanbatu Selatan membagikan bantuan sosial sebanyak 300 paket sembako, 6 kursi roda, 1 buah kaki palsu yang dibagikan ke Polsek Sejajaran Polres Labuhanbatu Selatan.






Reporter : Syaipul Siregar