Breaking News Menteri Kominfo Jonny G Plate Ditahan Kejaksaan Agung - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Wednesday, May 17, 2023

Breaking News Menteri Kominfo Jonny G Plate Ditahan Kejaksaan Agung

MetroXpose.com, Jakarta | Sekian lama proses pemeriksaan Kasus BTS  Kementrian Kominfo,  Kejaksaan Agung (Kejagung) menetapkan Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G Plate sebagai tersangka kasus dugaan korupsi proyek BTS. Johnny G Plate langsung ditahan.

Pantauan metroxpose. Com di gedung Kejagung, Jakarta Selatan, Rabu (17/5/2023), Plate terlihat mengenakan rompi tahanan Kejagung warna merah muda. Dia ditahan setelah diperiksa oleh penyidik.

Keluar dari Gedung Kejagung dikawal TNI Plate langsung dibawa ke mobil tahanan.

Diketahui kasus yang mencuat tahun lalu ini menelan anggaran 9 Triliun rupiah dimana pengguna Anggarannya Kementrian Kominfo yang dikomandoi Jonny F Plate. 

Plate merupakan Pengurus DPP Partai Nasdem dan sekaligus menteri dari perwakilan Partai besutan Surya Paloh yang saat ini bergabung dalam kabinet Presiden Jokowi. 


Reporter : Ayu N