Rekaman CCTV AVSEC Kualanamu Perjelas Misteri Penemuan Jasad Wanita di Bandara KNO - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Saturday, April 29, 2023

Rekaman CCTV AVSEC Kualanamu Perjelas Misteri Penemuan Jasad Wanita di Bandara KNO


MetroXpose.com, Deliserdang | Bebarapa hari telah berlalu kematian misterius seorang wanita di bandara kuala namu mulai terkuak, beredar video Detik-detik ketika wanita panik hingga jatuh dari lift terekam CCTV. 

Video viral di media sosial terihat wanita seorang diri menggunakan Lift dan menggengam gawai yang sesekali di liriknya, tampak kebingungan seperti tidak pernah menggunakan lift bandara sebelumnya.

Pengalaman redaksi metroxpose memang lift bandara jika digunakan itu keluar masuknya berbada bagian pintu masuk dan bagian pintu keluar. Untuk gampang dicerna bahasanya jika kita masuk dari atrium bawah maka pintu akan langsung terbuka dalam ruangan lift yang sama, dan jika kita akan keluar maka sisi lainnya akan terbuka dengan sendirinya artinaya pintu out-in dalam satu room lift depan belakang.

Diketahui, rekaman CCTV wanita berinisial ASDH ini tewas terjatuh dari lift bandara Kualanamu, Deliserdang, Sumatra Utara viral di media sosial.

Dalam videonya, memperlihatkan seorang wanita memakai kacamata hitam, tas selempang warna merah dan berbaju hitam masuk ke dalam lift seorang diri.

Lalu setelah masuk dan pintu dihadapannya tertutup, pintu lift yang ada dibelakang sempat terbuka. Ketika pintu belakang terbuka ia menekan tombol lift hingga akhirnya tertutup kembali.

Dalam rekaman CCTV, ia berulang kali menekan tombol diduga berusaha membuka pintu. Dia pun mencoba menelepon sambil membuka lift dengan tangan kirinya. korban pun terperosok kebawah melalui batas sela-sela lift dan bangunan gedung.

Sementara itu, Kapolresta Deliserdang Kombes Irsan Sinuhaji saat dikonfirmasi membenarkan video rekaman CCTV yang beredar tersebut.

"Dia panik, gedor dan telepon sambil berupaya membuka secara manual. Ternyata ketika dibuka, posisi lift dengan lantai belum sejajar. Karena panik dia jatuh. Kalau dilihat itu jatuh dari lantai 3," ucap Kombes Irsan Sinuhaji.

Wanita diperkirakan sudah jatuh dan meninggal pada Senin 24 April lalu. Namun jenazahnya yang ditemukan sulit dievakuasi.

"Karena penggunaan lift Internasional ini sedikit dan sepi jadi tidak kelihatan. Dicek, ditelusuri sumber bau akhirnya ditemukan dan dilaporkan ke Polsek" pungkasnya


Reporter : Lamtoro


 tandasnya.