Viral Sultan Asal Banjarmasin Pamer Saldo 500 T - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Friday, January 6, 2023

Viral Sultan Asal Banjarmasin Pamer Saldo 500 T


MetroXpose.com, Kalimantan Selatan | Mendadak heboh manakala seorang pria memposting video saldo rekeningnya yang sontak viral karena nilainya fantastis. Pria asal Kalimantan Selatan menghebohkan dunia maya dengan memperlihatkan saldo rekening tabungan senilai Rp500 triliun. Ia adalah Muhammad Amin, pengusaha tambang.

Dirinya ternyata sengaja pamer agar meyakinkan para penjual barang antik. Aksinya pun viral di jagat dunia maya.

Ditemui di kediamannya, Kompleks Alam Sutra Mantuil, Banjarmasin Selatan, Amin mengaku sengaja membuat video pamer saldo rekening bernilai fantastis hingga viral di sosial media.

Pria 50 tahun ini mengaku hanya untuk meyakinkan para penjual barang antik karena mendapat tawaran dari pemilik benda pusaka jenis samurai.

Meski viral sebagai orang kaya dengan uang ratusan triliun, bapak empat anak ini tinggal di rumah sederhana. Tak terlihat barang mewah. Hanya dua mobil yang terparkir di teras rumahnya.


Reporter : Lamtoro