Mengawali Tahun 2023 Camat Medan Selayang Test Urine Semua Pegawai - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Tuesday, January 3, 2023

Mengawali Tahun 2023 Camat Medan Selayang Test Urine Semua Pegawai




Metroxpose.com, Medan | Guna mencegah penyalahgunaan narkoba, Kecamatan Medan Selayang mengadakan tes urine kepada seluruh aparatur Kecamatan dan Kelurahan baik itu ASN, PHL maupun Kepala Lingkungan.

Tes urine yang secara rutin dilakukan ini diadakan di Aula Kantor Kecamatan Medan Selayang, Senin (2/1).

Tes urine tersebut secara mendadak dilakukan usai seluruh aparatur mengikuti apel pagi hari pertama di tahun 2023. Pelaksanaan tes urine ini dilakukan secara bertahap sesuai dengan kelompok masing-masing yang dipantau langsung oleh Camat Medan Selayang Viza Fandhana. Secara bergiliran seluruh aparatur diambil sampel urinenya untuk dilakukan tes tidak terkecuali Camat Medan Selayang sendiri.

Camat Medan Selayang Viza Fandhana mengatakan tes urine ini diikuti oleh seluruh aparatur baik ASN dan PHL termasuk Kepling dengan total mencapai 278 orang. Tes urine ini sendiri bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan kinerja dari para aparatur se-Kecamatan Medan Selayang sehingga dapat optimal bekerja demi mewujudkan visi dan misi serta program prioritas Wali Kota Medan Bobby Nasution dan Wakil Wali Kota Medan H. Aulia Rachman.

"Kegiatan ini secara rutin kita lakukan dengan berkolaborasi bersama BNN Provsu, Dinas Kesehatan Kota Medan dan juga Satpol PP Kota Medan, nantinya apabila ada aparatur yang terindikasi menggunakan narkoba maka akan diberikan sanksi sesuai dengan peraturan dan bagi yang ASN akan kita laporkan kepada pimpinan."kata Viza Fandhana.

Melalui kegiatan tes urine ini Viza Fandhana berharap seluruh aparatur se-Kecamatan Medan Selayang dapat menjauhi narkoba dan meningkatkan kinerjanya dalam bekerja.

"Kepada seluruh aparatur saya menghimbau agar menjauhi narkoba, tingkatkan kinerja dalam melayani masyarakat Kecamatan Medan Selayang agar visi dan misi bapak Wali Kota Medan dapat terwujud dengan baik."pesan Viza Fandhanan.

Sementara itu salah seorang petugas P3SU Kecamatan Medan Selayang Dadang Saputra yang mengikuti tes urine ini mengaku mendukung kegiatan ini agar seluruh petugas di Kecamatan Medan Selayang ini terhindar dari narkoba. Dirinya juga mengajak rekan-rekannya sesama petugas P3SU agar menjauhi narkoba.

"Saya mengajak teman-teman P3SU menjauhi narkoba agar kita fokus bekerja, ingat keluarga dirumah supaya kita bisa bertahan bekerja disini."ajaknya.




Reporter : Syaipul Siregar