Kapolsek di NTT Menghamili Pacar Diluar Pernikahan - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Friday, January 13, 2023

Kapolsek di NTT Menghamili Pacar Diluar Pernikahan


MetroXpose.com, NTT | Bertambah lagi kelakuan oknum aparat yang menodai Institusi Kepolisian, Seorang Kapolsek dilaporkan terkait dugaan telah menghamili seorang gadis berusia 22 tahun inisial IB di Nusa Tenggara Timur (NTT).

Sementara itu, Koordinator Divisi Pendampingan, Pemberdayaan Perempuan dan Anak Korban Kekerasan Yayasan Sanggar Suara Perempuan (YSSP) SoE, Yundri Kolimon menjelaskan, melaporkan kasus tersebut ke Polres Timor Tengah Selatan bersama keluarga korban.

"Tadi pagi sekitar pukul 09.00 Wita, saya bersama dua kakak korban sudah laporkan kasus ini ke polres," kata Yundri di Kupang, pada Kamis (12/1/2023).

"Berdasarkan pengakuan dari IB, pelaku Inisial Iptu NRB berjanji akan bertanggung jawab dan menikahinya. Tetapi, memasuki usia kehamilan tiga bulan, pelaku meminta agar IB menggugurkan kandungannya, namun IB menolak," tambahnya.

Menurutnya, Kapolsek berinisial NRB tetap tidak mau bertanggung jawab dan menghilang ketika wanita ini usia kehamilannya mencapai delapan bulan.

Pihak keluarga IB pun mengaku kecewa dengan janjinya, sehingga melaporkan kasus itu ke Polres Timor Tengah Selatan untuk tindakan hukum lebih lanjut.

"Kita berharap agar laporan ini bisa ditangani dengan sebaik-baiknya. Kasihan dengan IB," ungkapnya.

Kapolres Timor Tengah Selatan Ajun Komisaris Besar Polisi I Gusti Putu Suka Arsa membenarkan adanya laporan tersebut.

"Iya benar, tadi ada yang melaporkan. Kami akan tindak lanjuti laporan dari warga itu," pungkasnya


Reporter : Ayu N