AKBP Josua Tampubolon Pejabat Baru Kapolres Belawan - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Tuesday, January 10, 2023

AKBP Josua Tampubolon Pejabat Baru Kapolres Belawan


Metroxpose.com, Medan  Belawan | Acara pisah sambut Polres Pelabuhan Belawan yang lama dengan yang baru di gelar di Halaman Polres Pelabuhan Belawan antara Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP. Faisal Rahmat Husein Simatupang  dengan Kapolres Samosir AKBP. Josua Tampubolon sebagai Kapolres Pelabuhan Belawan yang baru,Selasa (10/01/2023) sekitar pukul 10.0O Wib.

Turut di hadiri di acara tersebut Kapolres Pelabuhan Belawan yang lama AKBP.Faisal Rahmat Husein Simatupang, Kapolres Pelabuhan Belawan yang baru AKBP. Josua Tampubolon,Danyonmarhanlan I Pelabuhan Belawan,Kejaksaan Negeri Pelabuhan Belawan,Kominfo Kabupaten Deli Serdang,Bhayangkari Polres Pelabuhan Belawan,Personil Polres Pelabuhan Belawan dan Tokoh Masyarakat Haji Sailendra Damanik.

Dalam kegiatan tersebut di awali dengan penyambutan kedatangan Kapolres Pelabuhan Belawan yang baru AKBP.Josua Tampubolon di dampingi Nyonya Josua dengan tarian suku melayu serata Polisi cilik melakukan memberi kalungan bunga, dan di lanjutkan acara Pedangpora penyambutan Kapolres yang baru oleh sejumlah para perwira menuju Mapolres Pelabuhan Belawan yang di sambut hangat Kapolres Pelabuhan Belawan yang lama AKBP.Faisal Rahmat Husein Simatupang di dampingi Nyonya Faisal.

Dari pantauan di lapangan,selesai acara penyambutan pisah sambut di lanjuti Kapolres Pelabuhan Belawan yang lama AKBP.Faisal Rahmat Husein Simatupang di dampingi Nyonya Faisal,dan para PJU Polres Pelabuhan Belawan secara bersamaan dengan Kapolres Pelabuhan Belawan yang baru AKBP. Josua Tampubolon di dampingi Nyonya Josua memasuki Mapolres Pelabuhan Belawan.



Reporter : Syaipul Siregar