Polda Sumut mengadakan Safari Ibadah Minggu Kasih. - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Sunday, December 11, 2022

Polda Sumut mengadakan Safari Ibadah Minggu Kasih.


Metroxpose.com, Medan | Kapolda Sumut Irjen Pol Drs R.Z. Panca Putra Simanjuntak , M.Si di wakili oleh Karo Ops Polda Sumut Kombes Pol Desman Sujaya Tarigan, S.H. di dampingi oleh Kasubdit Bintibsos Dit Binmas AKBP Paulus H. Sinaga S.I.K, Kasubag Min Opsnal Dit Binmas Kompol David Silalahi S.H, beserta anggota melakukan Safari Ibadah Minggu Kasih Polda Sumut. Bertempat di Gereja ST. Paulus Pasar Merah Jl. H. Joni No. 64 A Teladan Timur kecamatan Medan kota, kota Medan. Minggu, pukul. 10 .00 wib. ( 11/12/2022 )

Karo Ops Polda Sumut Kombes Pol Desman Sujaya Tarigan S.H, beserta anggota di sambut baik oleh Pastor Gereja St. Paulus Kota Medan dan seluruh Jemaat Gereja ST. Paulus pasar Merah yang sedang melaksanakan kegiatan ibadah Minggu.

Dalam sambutannya Pastor Gereja St. Paulus Kota Medan menyambut baik kedatangan Karo Ops Polda Sumut dan rombongan.

Mewakili Kapolda Sumut Karo Ops menyampaikan Salam Hormat dari Pimpinan Polda Sumut kepada Pastor dan para jemaatnya juga memberikan bantuan paket sembako kepada Pastor Gereja ST. Paulus sebanyak 40 paket sembako dan Al kitab sebanyak 40 bh.

Pastor Gereja St. Paulus mewakili jemaatnya mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian pimpinan Polda Sumut , kiranya mereka mendoakan agar Polri dalam menjalankan tugasnya ke depan selalu di berkati dan diberi perlindungan oleh Tuhan Yang Maha Esa dan semoga dalam pelaksanaan Ibadah di Hari Natal dan Tahun Baru dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

Kegiatan berjalan baik dan lancar Selanjutnya Karo Ops Polda Sumut beserta rombongan melakukan sesi Photo bersama.



Reporter : Syaipul Siregar