Nobar Piala Dunia Brazil VS Kroasia Gadis 17 Tahun Diterjang Peluru - Metroxpose News and Campaign

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Sunday, December 11, 2022

Nobar Piala Dunia Brazil VS Kroasia Gadis 17 Tahun Diterjang Peluru


MetroXpose.com, Brasil | Nonton bareng Piala Dunia 2022 yang disiarkan secara langsung oleh Televisi di Barretos, Brasil berubah menjadi kerusuhan. Akibatnya, Seorang gadis yang diketahui berusia 17 tahun itu dikabarkan tewas tertembak.

Dilansir dari salah satu media Brasil yang memberikan informasi terkait sebuah video yang beredar di sosial media soal kerusuhan, pada Sabtu (10/12/2022).

Dalam videonya, memperlihatkan sejumlah anak muda baku hantam di area food court sebuah mal, ketika Brasil kalah dalam perempat final dari Kroasia tersebut. Kemudian, perkelahian massal pun terjadi hingga berlanjut di luar gedung.

Berdasarkan keterangan dari petugas kemananan sipil jika beberapa orang membawa senjata api dalam mobil warna hitam dan melepaskan tembakan ke arah sekelompok orang lainnya.

Terkait peristiwa itu, dua orang gadis terkena tembak dan sempat dilarikan ke rumah sakit, namun gadis itu meninggal dalam perjalanan. Kemudian satu korban lainnya dilarikan ke RS Santa Casa.

Namun, Korban penembakan dinyatakan meninggal dunia dalam kondisi kritis dengan peluru menembus paru-parunya.

Kini, pelaku penembakan masih dalam kejaran pihak kepolisian. Setelah penembakan itu, pelaku langsung kabur dari lokasi.

Seperti diketahui, Timnas Brasil mengalami kekalahan di Piala Dunia 2022, pada Jumat (9/12/2022), usai adu penalti melawan Kroasia dengan skor akhir 4-2.

Repoter : Lamtoro