Kaget! Wartawan Diangkat Jadi Kapolsek - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Wednesday, December 14, 2022

Kaget! Wartawan Diangkat Jadi Kapolsek


MetroXpose.com, Jateng | Isu hangat yang sedang diperbincangkan di dunia kewartawanan, Polda Jawa Tengah angkat bicara soal Iptu Umbaran Wibowo mantan wartawan TVRI, yang kini menjabat sebagai Kapolsek Kradenan di Blora, Jawa Timur.

Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol M Iqbal Alqudusy, mengatakan, Iptu Umbaran adalah benar anggota Polri dan juga pernah bekerja sebagai kontributor di TVRI Jateng untuk wilayah Pati.

“Dia bukan pegawai tetap TVRI. Dia pernah ditugaskan melaksanakan tugas intelijen di wilayah Blora,” kata Iqbal dalam keterangannya kepada media, Rabu (14/12/2022).

Dilanjutkan Iqbal, pada Januari 2021 penugasan tersebut selesai dan Iptu Umbaran dipindahkan menjadi organik Polres Blora sebagai Kanit Intel di Polres Blora.

“Selanjutnya diangkat sebagai Wakapolsek Blora. Tanggal 12 Desember 2022 dia dilantik menjadi Kapolsek di Kradenan,” lanjutnya.

Iqbal juga membantah, bahwa Iptu Umbaran telah dicopot sebagai Kapolsek Kradenan imbas viralnya berita pelantikannya di media sosial.

“Isu pencopotan Iptu Umbaran dari jabatannya selaku Kapolsek tidak benar. Saat ini dia masih melaksanakan tugas dan jabatan barunya Kapolsek Kradenan,”pungkasnya.


Reporter : Lamtoro