VIRAL Bocah SMP Ngamuk Saat Ditegur Polisi Tidak Pakai Helem - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Monday, November 21, 2022

VIRAL Bocah SMP Ngamuk Saat Ditegur Polisi Tidak Pakai Helem



MetroXpose.com, Sidoarjo | Viral di medsos seorang pelajar berpakaian seragam putih yang mengendarai sepeda motor ditegur petugas petugas dikarenakan pelajar itu tidak mengenakan helm 

Dalam video yang beredar memperlihatkan seorang pelajar diberhentikan oleh petugas polisi dan diberikan teguran, tak hanya itu pelajar SMP juga tidak memiliki SIM.

"Nggak boleh, Harus pakai helm. Kalau tidak pakai helm bahaya. Diambil helmnya, nanti setelah itu baru dipakai," ucap petugas polisi.

Petugas polisi juga menegaskan jika helm merupakan pelindung untuk dikepala.

Kemudian, Petugas juga meminta pelajar itu untuk ke kantor polisi dan orang tuanya diminta mengambilkan helmnya.

"Nanti kalau sudah dapat helm bisa dibawa kendaraannya," ujarnya.

Terlihat juga dalam video ya Pelajar tampak marah-marah lantaran tidak terima divideokan.

Sedangkan, peneguran itu dilakukan pihak polantas karena adanya instruksi dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo agar petugas di lapangan tidak melakukan tilang manual untuk menghindari pungli.