Pamatwil Kunjungan Di Pos Yan V Desa Sei Bamban Estate,Pos Yan V - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Monday, December 26, 2022

Pamatwil Kunjungan Di Pos Yan V Desa Sei Bamban Estate,Pos Yan V


Metroxpose.com, Serdang Bedagai| Bertempat di Pos Yan V Desa Sei Bamban Estate, Kecamatan Sei Bamban.Pos Pelayanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 Polres Serdang Bedagai di Desa Sei Bamban Estate,Kecamatan Sei Bamban,Kabupaten Serdang Bedagai, Minggu (25/12/2022).

Kompol.Pandu Winata, selaku Pamatwil melaksanakan kegiatan monitoring dan pengawasan PAM Natal 2022 dan Tahun Ba 2023 di sambut Padal Ipda.Brimen Sihotang, di dampingi Ipda.Dedi Asmadi dari Sat Brimob Tebing Tinggi bersama anggota Polri,Kodim,CPM, Dishub,Dinkes,dan Satpol PP.

Kompol.Pandu Winata, memberikan motivasi kepada Ipda. Brimen Sihotang,selaku Padal di dampingi Ipda.Dedi Asmadi bersama personil Pos Yan agar tetap semangat dalam menjalankan tugas sekaligus pemberian bingkisan sebagai bentuk kepedulian kepada personil yang sedang menjalankan tugas,Minggu (25/12/2022).

Dalam kunjungan tersebut di berikan arahan agar tingkatkan kewaspadaan dan monitor situasi sekitar Pos Yan serta melayani masyarakat dengan baik serta menjaga Kamseltibcar arus lalu lintas," ujarnya.




Reporter : Syaipul Siregar