Kukuhkan Dewan Pengurus Korpri Medan, Bobby Nasution Amanatkan Bangun Kolaborasi - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Thursday, November 17, 2022

Kukuhkan Dewan Pengurus Korpri Medan, Bobby Nasution Amanatkan Bangun Kolaborasi


Metroxpose.com, Medan | Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kota Medan Masa Bakti 2019-2024 resmi dilantik di Ruang Rapat III, Balai Kota Medan, Rabu (16/11) petang. Pelantikan disaksikan langsung Wali Kota Medan Bobby Nasution selaku Penasehat Korpri Kota Medan. Sekda Kota Medan Wiriya Alrahman dipercaya sebagai Ketua Dewan Pengurus Korpri Kota Medan.

Usai pengukuhan Sekda bersama sejumlah pimpinan OPD di lingkungan Pemko Medan yang dilakukan Ketua Dewan Pengurus Korpri Sumut Arsyad Lubis, para pengurus diharapkan dapat saling bekerja sama dalam menumbuhkan kembangkan organisasi yang menaungi apratur sipil negara (ASN) tersebut.

Dalam sambutan singkatnya, Bobby Nasution berpesan agar para pengurus senantiasa membangun kolaborasi demi kemajuan organisasi KORPRI. Selain itu, turut serta mendukung terwujudnya visi misi Pemko Medan sehingga memberikan manfaat secara luas.

"Selamat kepada bapak ibu yang dikukuhkan sebagai Dewan Pengurus Korpri Kota Medan. Bekerja dengan baik dan gunakan amanah yang diemban untuk memberikan serta menghadirkan manfaat secara luas, " kata Bobby Nasution.

Sementara itu, Ketua Dewan Pengurus Korpri Sumut Arsyad Lubis berharap KORPRI Kota Medan dapat membuka jaringan lebih luas dengan Korpri dari daerah-daerah lainnya. Di samping itu, sambung Arsyad, kinerja para pengurus juga harus ditingkatkan.

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Pak Wali atas arahan dan bimbingannya sehingga pengukuhan ini dapat terselenggara. Sekali lagi, selamat bekerja dan jalan tugas dengan sebaik-baiknya, " pungkas Arsyad mengingatkan.




Reporter : Syaipul Siregar