Kaesang Pangarep : Pesawat Saya Tujuan Surabaya Malah Koper Nyasar ke Kualanamu - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Monday, November 14, 2022

Kaesang Pangarep : Pesawat Saya Tujuan Surabaya Malah Koper Nyasar ke Kualanamu



MetroXpose.com, Jakarta | Belum lama berselang keluhan Artis Ari laso yang gagal terbang dari Singapura ke Indonesia, kini Kaesang Pangarep komplain dengan maskapai Batik Air lantaran kopernya nyasar ke Bandara Kualanamu.

Sementara itu, pihak Batik Air memberikan penjelasan atas kejadian yang menimpa putra presiden Jokowi tersebut.

Danang Mandala Prihantoro selaku Corporate Communications Strategic of Batik Air, menyampaikan permohonan maaf atas masalah yang menimpa Kaesang.

"Menanggapi keluhan tentang bagasi yang tidak diterima di bandar udara tujuan dari salah satu tamu atas nama Pangarep Kaesang dan perkembangan berita, bahwa Batik Air menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang timbul," ucapnya Danang.

Ia menjelaskan, kejadian yang menimpa Kaesang terjadi pada Senin ,(14/11/2022) dengan rute penerbangan ID-7130 rute Bandara Internasional Changi, Singapura (SIN) tujuan Bandara Internasional Juanda Surabaya di Sidoarjo, Jawa Timur (SIN). Batik Air sedang melakukan investigasi internal soal penyebab koper milik Kaesang bisa sampai terkirim ke Kualanamu

"Batik Air saat ini masih melakukan proses investigasi di internal mengenai ketidaksesuaian memasukkan bagasi pada pesawat udara yang dioperasikan sesuai nomor penerbangan dan kota tujuan (missload)," ungkapnya.

"Hasil penyelidikan berupa rekomendasi atau referensi yang diperoleh akan dipergunakan (implementasikan) dalam rangka untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada tamu, batik Air telah mengirimkan langsung bagasi dimaksud sesuai alamat tamu dan sudah diterima pada Senin, 14 November 2022 pukul 02.30 WIB," tutupnya.