Kapolsek Medan Barat Bersama Bhabinkamtibmas Bagikan Sembako ke Warga Kurang Mampu - Metroxpose

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Friday, October 21, 2022

Kapolsek Medan Barat Bersama Bhabinkamtibmas Bagikan Sembako ke Warga Kurang Mampu


Metroxpose.com Medan | Kapolsek Medan Barat Kompol Ruzi Gusman, bersama dengan Bhabinkamtibmas Polsek Medan Barat membagikan sembako berupa beras untuk meringankan beban warga yang tidak mampu di Wilayah Kecamatan Medan Barat (11/10/22).

Kegiatan ini adalah inisiatif dari ps Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas itu sendiri dengan cara menggalang dana pada saat apel pagi di Polsek Medan Barat. Ujar Kapolsek.

Adapun warga yang menerima bantuan sembako sejumlah 12 KK, kegiatan tersebut dilaksanakan karena bentuk kepedulian Bhabinkamtibmas terhadap warganya yang selama ini mereka pantau adalah warga yang kurang mampu dan layak di bantu.

Adapun warga itu sendiri sangat berterima kasih atas partisipasi dari pihak Kepolisian, khususnya Polsek Medan Barat yang membantu meringankan beban ekonomi warganya.

Untuk itu, Kapolsek Kompol Ruzi Gusman, S.I.K., M.Si., M.T., M.Sc.juga menyampaikan Kepada warganya
turut berempati dan tak lupa berpesan agar tetap menjaga Protokol Kesehatan.




Reporter : Syaipul Siregar