Bos Showroom Diduga Membobol ATM BCA Rekan Bisnisnya. - Metroxpose

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Thursday, September 8, 2022

Bos Showroom Diduga Membobol ATM BCA Rekan Bisnisnya.


Metroxpose.com, Medan | Bos sebuah Showroom di Medan berinisial SC (50) diduga membobol ATM BCA rekan bisnisnya. SC disinyalir menarik uang dari ATM BCA rekan bisnisnya Sin Guan (41) beberapa kali tanpa ada persetujuan dari pemilik kartu ATM BCA.

Hal ini terungkap saat penasehat hukum Sian Guan, Baharaja, SH, MKn menyampaikan laporan kliennya ke Polda Sumut terkait pembobolan ATM BCA miliknya, Kamis (8/9/2022).

Baharaja mengungkapkan, pembobolan ATM BCA kliennya diduga dilakukan oleh bos sebuah showroom di Medan berinisial SC dengan menarik uang beberapa kali di ATM BCA Berastagi Supermarket Simpang jalan Tiara

"Diduga pembobol ATM BCA klien kami adalah rekan bisnisnya berinisial SC. Ini terlihat dari rekaman CCTV yang ada di ATM BCA Berastagi Supermarket simpang jalan Tiara Medan pada tanggal 28 Juli 2022 sekitar pukul 12.18 WIB," ungkap Baharaja.

Ia juga menyebut bahwa penarikan uang itu tanpa ada pemberitahuan atau perintah dari kliennya.

"Kuat dugaan kartu ATM dan nomor Pin klien kami diketahui oleh SC sehingga sejak saat itu Kartu ATM dan Nomor Pin nya dikuasai oleh SC," jelasnya.

Dan diduga pembobolan itu dilakukan pada saat pemilik Rekening masih di dalam cell tahanan, "Tambahnya.

Selanjutnya Baharaja menyebut telah meminta pihak Bank BCA membuka rekaman CCTV dan membuat laporan ke Dit Krimum Polda Sumut.

"Klien kami telah melaporkan yang bersangkutan ke Dit Krimum Polda Sumut yang tertuang dalam surat laporan Nomor: STTLP/B/1441/VIII/2022/SPKT/Polda Sumatera Utara tertanggal 16 Agustus 2022," jelasnya.

Baharaja berharap pembobol kartu ATM BCA yang merugikan kliennya tersebut segera ditangkap.

"Polda Sumut segera tanggkap SC yang diduga membobol dengan menarik uang klien kami," tegasnya.

Reporter : Syaipul Siregar