Bobby Nasution Mendukung Kegiatan Acara Festival Bazar Pendawa Guna Bangkitkan UMKM Kota Medan - Metroxpose

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Monday, September 19, 2022

Bobby Nasution Mendukung Kegiatan Acara Festival Bazar Pendawa Guna Bangkitkan UMKM Kota Medan


Metroxpose.com, Medan | Pemko Medan dibawah kepemimpinan Wali Kota Medan Bobby Nasution berkomitmen mengembangkan dan menaikan kelas produk UMKM. Selain pembinaan, Bobby Nasution juga membantu pemasaran produk UMKM dengan menggelar berbagai event. Bobby Nasution pun mendorong para stakeholder untuk berperan aktif guna mewadahi pelaku UMKM untuk memasarkan produknya.

Seperti yang dilakukan Pendawa kota Medan dengan menggelar Festival Budaya, Jajanan dan Bazar dalam rangka Milad ke -23 Pendawa di Aula Universitas Muslim Nusantara, Jl. Garu II, Minggu (18/9). Sebanyak 21 pelaku UMKM dari 21 Kecamatan se- Kota Medan memasarkan produk - produk unggulannya.

Event pemasaran UMKM ini dibuka oleh Wali Kota Medan Bobby Nasution diwakili Kadis Kebudayaan Kota Medan Ok Zulfi. Turut hadir Ketua Pendawa kota Medan Karman Anom Soewarno, Sekretaris Doni Ardiansyah dan segenap pengurus Pendawa Kota Medan.

Dalam sambutannya, Ok Zulfi menyampaikan Pemko Medan menyambut baik dan mendukung penuh digelarnya Festival Budaya, Jajanan dan Bazar pelaku UMKM. Tentunya ini menjadi wadah para pelaku UMKM untuk memasarkan produk unggulannya. Selain itu kegiatan ini juga sejalan dengan program prioritas Pak Bobby Nasution khususnya di bidang pemberdayaan UMKM.

"Atas nama Pemko Medan saya menyambut baik Festival Budaya, Jajanan dan Bazar ya g digelar Pendawa kota Medan. Tentunya kegiatan ini sejalan dengan program Pemberdayaan UMKM yang digagas bapak Wali Kota Medan Bobby Nasution," Jelasnya.

Dalam event ini juga diisi Lomba mewarnai tingkat anak- anak, Kadis Kebudayaan Kota Medan juga mengapresiasi digelarnya lomba ini karena dapat mengembangkan bakat yang dimiliki anak-anak generasi muda. "Banyak kegiatan yang mengisi Milad ke -23 Pendawa, seperti lomba mewarnai untuk tingkat anak ini sangat baik untuk mengembangkan bakat dan keberanian mereka tampil di muka umum," Sebutnya.

Ketua Pendawa kota Medan Karman Anom Soewarno mengungkapkan bahwa Festival Budaya Jajanan dan Bazar ini digelar dalam rangka Milad ke-23 Pendawa. Kegiatan bazar yang menampilkan berbagai produk UMKM dari 21 Kecamatan dibawah pembinaan Pendawa kota Medan ini juga sebagai bentuk dukungan terhadap pemberdayaan UMKM yang dicanangkan Wali Kota Medan.

"Kegiatan bazar UMKM yang digelar hari ini adalah bentuk dukungan yang dilakukan Pendawa terhadap program prioritas Pak Bobby Nasution dalam memberdayakan UMKM. Terdapat 21 UMKM dari Kecamatan yang ada di Kota Medan menampilkan produk UMKM. Selain itu dalam rangka Milad ke-23 Pendawa ini kita gelar lomba mewarnai untuk anak-anak," Jelasnya.


Reporter : Syaipul Siregar