Audiensi DPD IPK Dan DPC Koswari Ke Kejari Karo Bersinergi Membangun Kabupaten Karo - Metroxpose News and Campaign

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Thursday, September 29, 2022

Audiensi DPD IPK Dan DPC Koswari Ke Kejari Karo Bersinergi Membangun Kabupaten Karo


MetroXpose.com, Karo | DPD IPK ( Ikatan Pemuda Karya) karo dan DPC KOSWARI ( Korps Senior Wartawan Republik Indonesia) Kabupaten Karo hadiri audensi Kejari Karo pada Kamis ( 29/09) pukul 10.00 WIB.

Kajari Karo Tri Sutrisno SH MH di dampingi Kasi Intel I L Nardo Sitepu mengatakan selamat datang di Kejari Karo, kami berharap DPD IPK Karo dan DPC Koswari Karo untuk bersinergi dalam membangun Tanah Karo.

" Kami tidak bisa bekerja sendiri, kami butuh kerja sama dari semua kalangan demi mewujudkan Tanah Karo yang bermartabat dan demi kemajuan tanah Karo. Maka terkhusus kepada DPD IPK Karo dan Koswari Karo kami berharap kita bisa bermitra demi mewujudkan cita - cita kita bersama, maka dengan dasar tersebut lah maka saya mengundang DPD IPK dan Koswari ujar Kajari ramah.

Ketua DPD IPK Karo Gembira Ginting melalui Sekretaris Bistok Situmorang SE, mengatakan terima kasih atas audensi ini, kami ucapkan terima kasih atas sambutan hangat Bapak Kajari dan Kasi Intel. Disini kami hadir beberapa perwakilan dari DPD IPK, disini juga hadir Wakil Ketua IPK, Raja Urung Mahesa Tarigan S. Kom yang juga anggota DPRD Karo, Davit K Sitepu yang juga Wakil Ketua DPRD Karo, Direktur LBH Karo Jesaya Pulungan SH, Monang Pulungan SH, Sekretaris Satgas Maha Sakti Karya DPD IPK Aris ( Comeng) dan Koswari Karo.

"Kami juga siap untuk bersinergi demi pembangunan Tanah Karo, kami DPD IPK selalu siap untuk hal yang positif karena kita manusia yang tidak sempurna pasti punya kesalahan" ujar Sekjend DPD.

Ketua DPC Koswari Karo yang juga di ketuai Gembira Ginting melalui salah satu pengurus Koswari Sutra Sembiring mengatakan, kami juga dari wadah media Koswari siap bersinergi dalam menyajikan pemberitaan yang berimbang dan kegiatan positif demi terwujudnya cita - cita luhur kita ujarnya.

Turut hadir dalam audensi tersebut, Sekretaris Koswari Karo, Pelita Monald Ginting SPd, Bendahara Drs, Tambar Sembiring SH, Gogo Barus, Rianto Ginting, Budiman Sitepu, Niko Ginting, Tato Barus, Saritua Manalu, Erwin Perangin Angin, Nico Agata Sitepu, Edi Saputra Tarigan, dan Kader DPD IPK lainnya.




Reporter : Pelita MG