Semarak HUT RI 77, Puluhan Anak PAUD Kota Medan Ramaikan Lomba Fashion Show Dan Mewarnai - Metroxpose

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Wednesday, August 17, 2022

Semarak HUT RI 77, Puluhan Anak PAUD Kota Medan Ramaikan Lomba Fashion Show Dan Mewarnai


MetroXpose.com, Medan | Hari Kemerdekaan RI yang Ke 77 diperingati pada 17 Agustus 2022 diseluruh Indonesia.

Untuk diketahui Upacara Pengibaran bendera merah putih memeriahkan semarak peringatan HUT RI yang pertama digelar tatap muka selama pandemi berlangsung.

Ragam Acara menyambut HUT RI kali ini dari seluruh pelosok negeri melakukan perlombaan lari goni,Lomba engrang bahkan Lomba makan kerupuk menjadi warna warni perlombaan yang dilakukan Warga masyarakat memeriahkan Hari Kemerdekaan RI.

Disi lain bertempat di salah satu pusat perbelanjaan kota medan mengadakan Acara Lomba Model Pakaian tradisional Nusantara Dan Lomba mewarnai tingkat PAUD Kota Medan pada Rabu 17/8/2022) sore

Ragam hadiah Dan tropi diperebutkan peserta yang ikut Lomba, dari juara harapan 1,2,3 hingga juara 1,2,3 yang disediakan panitia.

Pantauan awak media dilapangan Puluhan peserta didik  yang berasal Dari beberapa sekolah Paud ikut memeriahkan Acara tersebut.


Salah seorang pengunjung ketika di wawancarai mengatakan Acara ini baik buat anak-anak Usia dini dan apabila diselenggarakan kembali dikemudian hari harusnya lebih matang dari persiapan panitia seperti backdrop Acara yang berisi tentang informasi Acara dan lainnya, sehingga pengunjung dapat mengetahui Acara apa yang sedang berlangsung," ujar pengunjung yang tak mau disebut namanya.


Reporter : Lamtoro