Kelurahan Masjid Medan Kota Gotong Royong Perindah Taman PKK Dan Kebersihan Lingkungan 8 - Metroxpose

Headline

Made with PhotoEditor.com
Made with PhotoEditor.com
WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - Indonesia News Update

Thursday, August 11, 2022

Kelurahan Masjid Medan Kota Gotong Royong Perindah Taman PKK Dan Kebersihan Lingkungan 8


MetroXpose.com, Medan | Kelurahan Masjid Kecamatan Medan Kota menggelar Gotong-royong massal membersihkan Taman PKK Kelurahan Masjid yang berada di lingkungan 8 Jalan Sisingamamgaraja simpang simpang Jalan Rahmadsyah, Kamis (12/08/2022).

Lurah Masjid Kecamatan Medan Kota, Syawaluddin, ST mengatakan bahwa Gotong-royong massal ini merupakan perintah dalam menjalankan program 5 perioritas Bapak Walikota Medan, M. Bobby Afif Nasution yakni dalam bidang Kebersihan dan perintah juga dari bapak Camat Medan Kota, Raja Ian Andos Lubis untuk menjalankan program yakni digalakkan Bapak Walikota Medan.

"Tentulah dengan cara Gotong-royong ini kami berusaha mewujudkan Program 5 Prioritas bapak Walikota Medan yakni salah satunya dalam hal Bidang Kebersihan,"bilang Lurah Masjid, Syawaluddin.

Dilanjutkan pria yang kerap disapa Syawal itu bahwa Gotong-royong massal membersihkan Taman PKK Kelurahan ini bertujuan untuk memperindah Kota Medan khususnya Kecamatan Medan Kota serta Kelurahan Masjid. Sehingga, masyarakat Kecamatan Medan Kota dapat merasakan indah dan asrinya Taman PKK Kelurahan Masjid yang berada di lintasan Jalan Sisingamamgaraja.

"Awalnya Taman PKK Kelurahan Masjid di Jalan Sisangamangaraja itu terlihat sedikit kurang indah. Jadi kami berusaha memperindah dan mempercantik taman itu dengan cat dan membersihkan rerumpatan dan lalang di taman tersebut,"katanya.

Dimana, sambungnya, untuk membersihkan Taman PKK Kelurahan Masjid tersebut tidak bisa sendiri, tapi Pihak Kelurahan Masjid melibatkan Kepala Lingkungan (Kepling), ASN,Mahasiswa KKN dari tiga kampus berbeda yakni 24 mahasiswa UINSU, 4 Mahasiswa Universitas Darma Agung, dan 5 Mahasiswa UMSU.

"Para mahasiswa KKN tersebutlah juga turut andil dalam Gotong-royong membersihkan Taman PKK Kelurahan Masjid tersebut,"bilangnya.

Untuk itulah dirinya berharap kiranya Taman PKK Kelurahan Masjid yang sudah dilakukan Gotong-royong tersebut dapat dijaga dengan baik. Dengan tidak membuang sampah di areal Taman PKK.

"Saya yakin para warga bisa bekerjasama dalam hal menjaga kebersihan dan Taman PKK Kelurahan Masjid itu,"ucapnya.

Reporter : Omy Sanjaya